Home / Daerah

Rabu, 2 November 2022 - 00:03 WIB

Pantau Kehadiran dan Kedisiplinan, Pj Bupati Aceh Barat Sidak Setdakab

REDAKSI - Penulis Berita

MEULABOH, NEWSCEOACEH.COM – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat Drs. Mahdi Efendi, Selasa (01/11/2022), melakukan pemantauan langsung terhadap aktifitas pegawai di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Aceh Barat.

Langkah ini dilakukan oleh Pj Bupati Aceh Barat itu untuk memastikan kehadiran dan aktifitas pegawai berjalan dengan baik. Yaitu tepat waktu, tepat sasaran serta benar benar dalam kondisi siap dalam melakoni peran sebagai pelayan publik.

Mahdi berharap, aktifitas pelayanan berjalan dengan baik, disiplin serta juga menjaga kebersihan ruangan. “Ini untuk kenyamanan bersama dan ini harus menjadi perhatian bersama,” ujar Mahdi seraya menambahkan, kebersihan juga sebagian dari iman.

Baca Juga :  Wakili Pj Bupati, Sekda Aceh Besar Serahkan Sertifikat Retribusi Tanah

Disamping itu Pj Bupati Mahdi menegaskan, sidak itu bukan hanya untuk melihat tingkat kebersihan dan kehadiran, namun juga menjadi agenda Pj Bupati Mahdi untuk berkunjung dan ber silaturahmi dengan pegawai, sebagai bagian menjalin komunikasi bathin serta langkah mempererat kolaborasi dan sinergi dengan semua staf. “Alhamdulillh, bagus-bagus kok, semua beraktifitas, Ada yang lagi mengetik, bidang-bidang teknis ada yang sedang di lapangan,” ungkap Mahdi Efendi.

Baca Juga :  Presiden LIRA Minta Kejati Aceh Dalami Soal Bantuan Sapi Dari Kementan 1.000 Ekor Di Aceh

Menurut nya, kegiatan ini akan terus dilakukan hingga ke level dinas-dinas, untuk memastikan aktifitas perkantoran berjalan dengan baik sesuai dengan reguasi yang ada, termasuk dalam kedisiplinan.

Menyangkut dengan tingkat kedisiplinan, Mahdi Efendi menjelaskan, bahwa untuk detail absensi nantinya akan menjadi bahan bagi Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) sebagai bahan evaluasi, tandas Mahdi Efendi.(Muhibbul Jamil)

Share :

Baca Juga

Daerah

Ngopi Bersama Warga, Kapolres Aceh Barat Tampung Aspirasi Masyarakat

Daerah

Ratusan Pekerja Sosial Berkumpul di Wisata Krueng Jalin, Ini Pesan Pj Bupati Aceh Besar

Daerah

Ayu Marzuki: Stunting di Aceh Turun Dua Persen

Daerah

Disbudpar Aceh Melalui UPTD Taman seni dan budaya Aceh akan menggelar pagelaran Seni dan Budaya

Daerah

DPRA Harapkan Bank di Aceh Perbaiki Pelayanan

Daerah

Jumat Berkah Berbagi KGBN Bantu Elektabilitas Ganjar Pranowo Di posisi puncak

Daerah

Jalan Hubungan Dua Gampong Belum Diaspal

Daerah

Kapolres Agara Imbau Warga, Ajang Piala Dunia tidak Dijadikan Sebagai Taruhan Judi