Home / Daerah / Organisasi

Senin, 31 Oktober 2022 - 22:05 WIB

Ketua PWI Aceh Barat Juara 1 Lomba Menembak Hari Humas Polri

REDAKSI - Penulis Berita

Aceh Barat, NEWSCEOACEH.COM – Dalam rangka meriahkan Hari Humas Polri ke-71 Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat menggelar lomba menembak senjata api genggam laras pendek (pistol) yang diikuti oleh puluhan wartawan, kalangan umum dan personel kepolisian setempat. di Lapangan Tembak Teuku Umar Shooting Club Desa Leuhan, Kecamatan Johan Pahlawan, Minggu (30/10/2022)

Lomba menembak yang dilaksanakan oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Barat, Sa’dul Bahri menjuarai lomba menembak tersebut.

Berdasarkan hasil penilaian dewan juri Iptu Karianta yang menjabat sebagai Kasubbag Kerma Bag Ops Polres Aceh Barat pada lomba menembak tersebut juri memutuskan juara pertama diraih oleh Sa’dul Bahri dari Wartawan Harian Serambi Indonesia yang juga menjabat sebagai Ketua PWI, Kabupaten Aceh Barat.

Baca Juga :  PJ Gubernur Aceh Sambut Kedatangan Menteri Polhukam

Berikut Juara II disusul Nasir Dukker dari kalangan umum dan Juara ke III diperoleh Syifa Yulinnas dari Wartawan Antara Foto.

Selain lomba menembak juga disertai dengan sejumlah lomba permainan lainnya seperti mengisi air dalam botol, dan mengisi tepung ke dalam ember.

Kegiatan tersebut selain dihadiri langsung oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso juga hadir Wakapolres Kompol Aditia Kusuma, para petinggi Polres lainnya serta para Kapolsek yang ikut serta dalam kegiatan lomba tersebut.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso menyebutkan, bahwa sejumlah kegiatan lomba yang dilaksanakan itu merupakan sebuah bentuk silaturahmi dengan rekan-rekan awak media yang selalu aktif menginformasikan kegiatan positif yang berkaitan dengan kinerja Polri khususnya Polres Aceh Barat.

Baca Juga :  Ganjar Peluang Besar Capres 2024

Kapolres Aceh Barat berharap kepada semua jajaran Polres Aceh Barat untuk selalu bergandengan dengan awak media sebagai mitra kerja Polres Aceh Barat, sehingga hubungan polisi dan media tetap harmonis sampai kapanpun.

Pada hari itu juga Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba menembak yang berlangsung di Lapangan Tembak Teuku Umar Shooting Club Gampong Leuhan, Kecamatan Johan Pahlawan. (Rico)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sekda Aceh Barat Buka Pelatihan Kader Pembauran Kebangsaan

Daerah

Kepsek SMK PP Kutacane Ikut Pemilihan Kepsek Berprestasi Tingkat Provinsi

Daerah

SDM Penyusun Rencana Kerja Perhubungan Dapat Lahirkan Ide Inovatif

Daerah

Ribuan Masyarakat Aceh Hadiri Maulid Nabi Digelar TIM Pasar Minggu

Daerah

Pekan Ilmiah Kreativitas Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Malikussaleh Jilid VII Resmi Diselenggarakan

Daerah

Abdullah Puteh Bahas Kemajuan Kopi Gayo di Aceh Tengah

Nasional

KGBN Gelar Jum’at Berkah Berbagi di Jember

Daerah

Basarnas Banda Aceh Laksanakan Siaga SAR Khusus Jelang Nataru