Home / Daerah / Organisasi

Senin, 31 Oktober 2022 - 22:05 WIB

Ketua PWI Aceh Barat Juara 1 Lomba Menembak Hari Humas Polri

REDAKSI - Penulis Berita

Aceh Barat, NEWSCEOACEH.COM – Dalam rangka meriahkan Hari Humas Polri ke-71 Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat menggelar lomba menembak senjata api genggam laras pendek (pistol) yang diikuti oleh puluhan wartawan, kalangan umum dan personel kepolisian setempat. di Lapangan Tembak Teuku Umar Shooting Club Desa Leuhan, Kecamatan Johan Pahlawan, Minggu (30/10/2022)

Lomba menembak yang dilaksanakan oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Barat, Sa’dul Bahri menjuarai lomba menembak tersebut.

Berdasarkan hasil penilaian dewan juri Iptu Karianta yang menjabat sebagai Kasubbag Kerma Bag Ops Polres Aceh Barat pada lomba menembak tersebut juri memutuskan juara pertama diraih oleh Sa’dul Bahri dari Wartawan Harian Serambi Indonesia yang juga menjabat sebagai Ketua PWI, Kabupaten Aceh Barat.

Baca Juga :  Trend Vonis Bebas Terdakwa Korupsi Di Pengadilan Tipikor Banda Aceh Disorot Presiden LIRA

Berikut Juara II disusul Nasir Dukker dari kalangan umum dan Juara ke III diperoleh Syifa Yulinnas dari Wartawan Antara Foto.

Selain lomba menembak juga disertai dengan sejumlah lomba permainan lainnya seperti mengisi air dalam botol, dan mengisi tepung ke dalam ember.

Kegiatan tersebut selain dihadiri langsung oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso juga hadir Wakapolres Kompol Aditia Kusuma, para petinggi Polres lainnya serta para Kapolsek yang ikut serta dalam kegiatan lomba tersebut.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso menyebutkan, bahwa sejumlah kegiatan lomba yang dilaksanakan itu merupakan sebuah bentuk silaturahmi dengan rekan-rekan awak media yang selalu aktif menginformasikan kegiatan positif yang berkaitan dengan kinerja Polri khususnya Polres Aceh Barat.

Baca Juga :  Gedung Baru Puskesmas Kuta Malaka Diresmikan, Pj Bupati Iswanto Minta Tingkatkan Pelayanan

Kapolres Aceh Barat berharap kepada semua jajaran Polres Aceh Barat untuk selalu bergandengan dengan awak media sebagai mitra kerja Polres Aceh Barat, sehingga hubungan polisi dan media tetap harmonis sampai kapanpun.

Pada hari itu juga Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba menembak yang berlangsung di Lapangan Tembak Teuku Umar Shooting Club Gampong Leuhan, Kecamatan Johan Pahlawan. (Rico)

Share :

Baca Juga

Daerah

Disbudpar Aceh Melalui UPTD Taman seni dan budaya Aceh akan menggelar pagelaran Seni dan Budaya

Daerah

Air Tebu Minuman Favorit Bulan Ramadhan

Daerah

Minta Pj. Gubernur Aceh Achmad Marzuki Diganti, Puluhan Massa Geruduk Kemendagri RI

Daerah

Apel Gabungan, Dandim 0105/Abar Letkol Inf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A P., Menganalogikan TNI – Polri Adalah Cangkangnya Negara

Daerah

Gedung Baru Puskesmas Kuta Malaka Diresmikan, Pj Bupati Iswanto Minta Tingkatkan Pelayanan

Daerah

Ribuan Masyarakat Aceh Hadiri Maulid Nabi Digelar TIM Pasar Minggu

Daerah

Serahkan SK Tenaga Kontrak Tahun 2023, Ini Pesan Kadisdik Aceh

Daerah

Lembaga Panglima Desak Menpan RB agar menerima Formasi Teknis PPPK bagi tenaga kontrak PAMHUT ACEH