Tentang Kami

Newsceoaceh.com merupakan situs berita online yang secara resmi berdiri pada 10 Oktober 2022 di bawah manajemen PT. CEO ACEH MULTI MEDIA News Ceo Aceh.com memiliki tagline “Kreatif & inovatif dan produktif” menyajikan informasi yang dapat dipercaya serta tegas,lugas dan independent.

Ceo aceh.com. memberikan akses informasi secara akurat, cepat,tepat,berkualitas, dan terpercaya kepada masyarakat luas. Berita yang dikemas dalam portal berita ini lebih mengarah kepada literasi,narasi ,numerasi berita akurat, berkualitas,dan profesional.

Kategori pemberitaan berupa informasi seputar Daerah, Nasional, Internasional, Ekonomi dan Bisnis, Olahraga, Lifestyle, Sosok dan Profil Tokoh. Ceoaceh.com juga menyajikan informasi berbentuk multimedia seperti Kanal Foto, dan Kanal OnTV dan terkoneksi dengan Instagram, Facebook,tiktok.

VISI

Menjadi Media Online Terpercaya, Profesional Dalam Membangun literasi,numerasi Masyarakat Yang Penuh Inspiratif, kreatif, inovatif Berwawasan Luas, dan mencerdaskan.

MISI

Mengembangkan Informasi Yang Berguna Untuk Masyarakat Secara Cepat.
Tepat Dan Terpercaya Dalam Rangka Mencerdaskan bangsa,ber Inspiratif,
Guna Membentuk Masyarakat Berkepribadian, Bangsa Bermartabat Dengan Mengedepankan Kaidah-Kaidah Jurnalisme Positif Sesuai Dengan Aturan Perundang – Undangan Dan Kode Etik Jurnalistik ( KEJ )