Home / Daerah / Eksekutif / Internasional / Legislatif / Nasional

Rabu, 12 Oktober 2022 - 08:33 WIB

Kapolda Aceh Salurkan Puluhan Paket Bansos untuk Korban Banjir di Aceh Timur

REDAKSI - Penulis Berita

ACEH TIMUR – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar melalui Karo Ops Kombes Agus Sarjito menyalurkan 98 paket bantuan sosial (bansos) berupa beras dan sembako lainnya kepada masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Pantee Bidari dan Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Timur, Selasa, 11 Oktober 20222.

“Penyaluran bansos ini adalah wujud kepedulian Polri Presisi khususnya Polda Aceh kepada masyarakat terdampak banjir di Aceh Timur,” kata Agus Sarjito, saat menyerahkan bansos tersebut.

Selain itu, kata Agus, pihaknya melalui Biddokes Polda Aceh dan Urkes Polres Aceh Timur juga memberikan layanan pengobatan gratis untuk masyarakat yang terkena penyakit akibat banjir. Masyarakat yang mengalami keluhan sakit atau butuh obat-obatan silakan menjumpai petugas kesehatan dari Dokkes atau Urkes.

Baca Juga :  Polres Aceh Barat Gelar Simulasi Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

“Personel kami juga menyediakan layanan pengobatan gratis, bagi masyarakat yang sakit baik diare, gatal, maupun penyakit lainnya silakan manfaatkan layanan kesehatan ini secara gratis,” tutur Agus.

Dalam kesempatan itu, Agus juga menyampaikan permohonan maaf Kapolda Aceh yang tidak bisa menyerahkan langsung bantuan tersebut karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Baca Juga :  Kementan-Pemda Sinergi Dorong Pelaku Usaha Olahan Sagu Bernilai Tambah Demi Hadapi Krisis Pangan Global

Mantan Dirreskrimum Polda Aceh itu berharap, bansos dan layanan kesehatan gratis tersebut dapat membantu serta meringankan beban masyarakat terdampak banjir.

Selain Karo Ops, turut hadir dalam penyerahan bansos tersebut Dir Binmas Kombes Mohammad Muslim Siregar, Kabid Dokkes Kombes dr. Sariman, dan Dansat Brimob Kombes Selamat Topan, serta Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah. []

Share :

Baca Juga

Daerah

SDM Penyusun Rencana Kerja Perhubungan Dapat Lahirkan Ide Inovatif

Daerah

DP3A Aceh Luncurkan Buku Statistik Gender Tahun 2023

Daerah

Festival Dikee 2022 Sukses, Kadisbudpar Aceh Ajak Milenial Menggelorakan Budaya Zikir

Daerah

Daerah

Air Tebu Minuman Favorit Bulan Ramadhan

Daerah

MPU Agara sosialisasi tentang Judi Online di SMK PP Kutacane

Daerah

Sebanyak 10 Narapidana Lapas Kutacane Terima Remisi Natal Tahun 2022

Daerah

Kepala Sekolah SMK-PP Negeri Kutacane Raih Juara 2 Kepsek Berprestasi Aceh