Home / Daerah / Pendidikan

Senin, 24 Oktober 2022 - 15:53 WIB

Kepala Sekolah SMK-PP Negeri Kutacane Raih Juara 2 Kepsek Berprestasi Aceh

REDAKSI - Penulis Berita

Banda Aceh, NEWSCEOACEH.COM -Kepala sekolah SMK PP Negeri Kutacane meraih juara 2 kategori kepala sekolah berprestasi jenjang SMK se provinsi aceh, Minggu (23/10/22)

Telah mengikuti berbagai event kompetensi dengan memperlihatkan kemampuan dan ketrampilan terbaik secara luring di hotel Grand syariah Aceh pada tanggal 20-24 Oktober 2022.

Hasil dari pemilihan tersebut diumumkan kepala SMK berprestasi se provinsi Aceh, juara 1 diraih oleh Irma Suryani S.Si M.Pd (SMK Negeri 1 Aceh Barat daya), Juara 2 diraih oleh Muhammad SP.MP (SMK -PP Negeri kutacane, aceh tenggara), Juara 3 diraih oleh Dr. Herlina dewi S.Pdi M.Pd (SMK Negeri 5 Telkom Banda Aceh).

 

Penghargaan Diserahkan oleh Ketua Komisi VI, Anwar S.IP,. MAP.

Kegiatan pemilihan kepala sekolah berprestasi provinsi Aceh ditutup secara langsung oleh Kepala dinas Pendidikan Aceh Drs. Alhudri, MM.

Baca Juga :  SMK-PP Negeri Kutacane Mengunjungi PT. Kubota Semarang

“Saya berterimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan guru berprestasi, tahun ini sangat istimewa dimana pada malam penutupan dapat dilaksanakan Bersama sama dengan malam penutupan festival aneuk FKIP Unyiah ke 4, momen ini belum pernah terjadi, dimana dua event penting yang berbeda dapat Bersama sama kita laksanakan, momen ini harus menjadi momentum bangkitnya Pendidikan diaceh.” Kata kepala Disdik Aceh.

“Saya berharap kita semua sebagai stik holder Pendidikan dapat Bersama bergandengan tangan untuk terus bergerak maju mengejar semua ketertinggalan kita dengan segala keterbatasan yang kita miliki, kita harus tetap optimis bahwa kualitas Pendidikan kita akan berada selangkah didepan dari daerah lain, tentu ini cita cita kita Bersama dengan jaminan kebersamaan ini semua persoalan Pendidikan akan dapat kita selesaikan.

Baca Juga :  Gatur Lalin Polres Aceh Tenggara, Bantu Seberangi Anak Sekolah

Teori teori yang ada di kampus mari kita implementasikan di dunia nyata, nanti kita kaan menemukan fakta fakta yang bertolak belakang dengan apa yang kita pahami dan pelajari namun itu adalah tantangan kita Bersama yang harus kita hadapi dan harus kita selesaikan semuanya.

“Menang kalah juara atau tidak juara harus mempunyai jiwa sportivitas dengan dedikasi yang tinggi dipenuhi dengan rasa ikhlas untuk berlomba lebih dari itu tugas kita semua adalah memberi layanan terbaik memberi tuntunan yang dapat menjadi teladan bagi peserta didik dan mengantarkan anak bangsa menjadi manusia bermutu bermanfaat dan berkarakter.” Tambah kepala Disdik Aceh.

 

 

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Lembaga Panglima Desak Menpan RB agar menerima Formasi Teknis PPPK bagi tenaga kontrak PAMHUT ACEH

Pendidikan

Zhahira Putri Shaliha Wakili Aceh Barat pada Ajang Festival Anak Shaleh Indonesia Tingkat Aceh.

Daerah

Pj Bupati Agara Kunjungi Panti Asuhan di Biakmuli

Daerah

Ayu Marzuki: Stunting di Aceh Turun Dua Persen

Daerah

Pengurus Sekber Wartawan Indonesia Aceh Barat Fadli Terpilih Sebagai Reporter Piala Dunia Qatar 2022

Daerah

Jumat Berkah Berbagi KGBN Bantu Elektabilitas Ganjar Pranowo Di posisi puncak

Daerah

Giat Patroli Rutin Sinergitas TNI/POLRI di Kabupaten Bireuen

Bisnis

FireFly Luncurkan Kembali Penerbangan Langsung Banda Aceh – Penang