Home / Daerah / Pendidikan

Senin, 24 Oktober 2022 - 15:53 WIB

Kepala Sekolah SMK-PP Negeri Kutacane Raih Juara 2 Kepsek Berprestasi Aceh

REDAKSI - Penulis Berita

Banda Aceh, NEWSCEOACEH.COM -Kepala sekolah SMK PP Negeri Kutacane meraih juara 2 kategori kepala sekolah berprestasi jenjang SMK se provinsi aceh, Minggu (23/10/22)

Telah mengikuti berbagai event kompetensi dengan memperlihatkan kemampuan dan ketrampilan terbaik secara luring di hotel Grand syariah Aceh pada tanggal 20-24 Oktober 2022.

Hasil dari pemilihan tersebut diumumkan kepala SMK berprestasi se provinsi Aceh, juara 1 diraih oleh Irma Suryani S.Si M.Pd (SMK Negeri 1 Aceh Barat daya), Juara 2 diraih oleh Muhammad SP.MP (SMK -PP Negeri kutacane, aceh tenggara), Juara 3 diraih oleh Dr. Herlina dewi S.Pdi M.Pd (SMK Negeri 5 Telkom Banda Aceh).

 

Penghargaan Diserahkan oleh Ketua Komisi VI, Anwar S.IP,. MAP.

Kegiatan pemilihan kepala sekolah berprestasi provinsi Aceh ditutup secara langsung oleh Kepala dinas Pendidikan Aceh Drs. Alhudri, MM.

Baca Juga :  Kuatkan Karakter Mahasiswa Baru Ilmu Komunikasi Unimal: HIMAKO UNIMAL Gelar PEUSAKA JILID VII

“Saya berterimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan guru berprestasi, tahun ini sangat istimewa dimana pada malam penutupan dapat dilaksanakan Bersama sama dengan malam penutupan festival aneuk FKIP Unyiah ke 4, momen ini belum pernah terjadi, dimana dua event penting yang berbeda dapat Bersama sama kita laksanakan, momen ini harus menjadi momentum bangkitnya Pendidikan diaceh.” Kata kepala Disdik Aceh.

“Saya berharap kita semua sebagai stik holder Pendidikan dapat Bersama bergandengan tangan untuk terus bergerak maju mengejar semua ketertinggalan kita dengan segala keterbatasan yang kita miliki, kita harus tetap optimis bahwa kualitas Pendidikan kita akan berada selangkah didepan dari daerah lain, tentu ini cita cita kita Bersama dengan jaminan kebersamaan ini semua persoalan Pendidikan akan dapat kita selesaikan.

Baca Juga :  Kadis Sosial Aceh Besar Audiensi ke Dinas Sosial Pemerintah Aceh

Teori teori yang ada di kampus mari kita implementasikan di dunia nyata, nanti kita kaan menemukan fakta fakta yang bertolak belakang dengan apa yang kita pahami dan pelajari namun itu adalah tantangan kita Bersama yang harus kita hadapi dan harus kita selesaikan semuanya.

“Menang kalah juara atau tidak juara harus mempunyai jiwa sportivitas dengan dedikasi yang tinggi dipenuhi dengan rasa ikhlas untuk berlomba lebih dari itu tugas kita semua adalah memberi layanan terbaik memberi tuntunan yang dapat menjadi teladan bagi peserta didik dan mengantarkan anak bangsa menjadi manusia bermutu bermanfaat dan berkarakter.” Tambah kepala Disdik Aceh.

 

 

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Pendidikan

SMK PPN kutacane Sekolah Vokasional Pertanian Unggul

Daerah

Pj Bupati Aceh Tenggara Disambut Defisit 71 Milyar

Daerah

Apel Gabungan, Dandim 0105/Abar Letkol Inf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A P., Menganalogikan TNI – Polri Adalah Cangkangnya Negara

Daerah

Danrindam IM Tinjau Latihan Olah Yudha Prajurit Siswa Prodi Dikmaba TNI AD

Daerah

Ratusan Pekerja Sosial Berkumpul di Wisata Krueng Jalin, Ini Pesan Pj Bupati Aceh Besar

Daerah

Presiden LIRA Minta Kejati Aceh Dalami Soal Bantuan Sapi Dari Kementan 1.000 Ekor Di Aceh

Daerah

Putra Aceh Sebut Ganjar Politikus Idola, Wajar Jadi Presiden

Daerah

388 Jemaah Umrah Aceh Berangkat Ke Tanah Suci via Bandara SIM