Home / Daerah

Kamis, 8 Desember 2022 - 01:32 WIB

TNI-Polri disetiap Kecamatan Jajaran Polres Aceh Barat Kompak Lakukan Patroli Cipkon

REDAKSI - Penulis Berita

Meulaboh, NEWSCEOACEH.COM -Personel Polsek disetiap Kecamatan Jajaran Polres Aceh Barat bersama Koramil melakukan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas dengan menyasar perkantoran dan Pemukiman Penduduk serta kerumunan masyarakat di Kecamatan setempat, Minggu 4 Desember 2022 .

 

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso S.I.K, M.S.I melalui Kabag Opo Erizal SE mengatakan, patroli bersifat preventif dan dialogis ini untuk terciptanya situasi nyaman kepada masyarakat.

Baca Juga :  Opgab Subdenpom Im/1-4 Kutacane Bersama Subdenpom Persiapan Gayo Lues Melaksanakan Operasi Gaktib Waspada Wira Rencong

 

“Personel memantau situasi dan kondisi di sejumlah titik-titik yang rawan terjadi gangguan kamtibas, patroli juga dilakukan ke gampong – gampong menyambagi warga memberi himbauan terkait Kamtibmas,” sebutnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, lanjut Kabag Ops, Personel juga mengajak warga agar mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Baca Juga :  Minta Pj. Gubernur Aceh Achmad Marzuki Diganti, Puluhan Massa Geruduk Kemendagri RI

 

“Jika melihat ada Orang Asing yang masuk kewilayahnya serta gerak gerik yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungkasnya.

 

Sementara itu,” AKP Erizal SE menambahkan patroli yang dilaksanakan disetiap Polsek Jajaran Polres Aceh Barat dapat mewujudkan terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan lancar.” tuturnya (Muhibbul Jamil)

Share :

Baca Juga

Daerah

DISHUB Ikut Memeriahkan Maulid Raya Pemerintah Aceh

Daerah

Kuasai Parlemen, Diprediksi H Mukhlis Takabeya Bupati Bireuen 2024

Daerah

Polres Bener Meriah Gelar Peringatan Maulid 1444 Hijriah

Daerah

Warga Eks Tsunami di Kota Jantho Larut Dalam Doa

Daerah

Air Tebu Minuman Favorit Bulan Ramadhan

Daerah

Disdik Aceh Gandeng Penegak Hukum Sosialisasi Cegah Penyalahgunaan Dana BOS

Daerah

Tim KIA Lakukan Visitasi di Dinas PPPA Aceh

Daerah

Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki menjadi Inspektur Upacara dalam Apel Gelar Pasukan Operasi lilin Seulawah