Home / Daerah

Jumat, 10 Februari 2023 - 16:54 WIB

Serahkan SK Tenaga Kontrak Tahun 2023, Ini Pesan Kadisdik Aceh

REDAKSI - Penulis Berita

Penyerahan surat keputusan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs. Alhudri, MM di Aula Dinas Pendidikan Aceh yang diikuti secara serentak oleh cabang dinas melalui virtual. Selasa, 31 Januari 2023.

Penyerahan surat keputusan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs. Alhudri, MM di Aula Dinas Pendidikan Aceh yang diikuti secara serentak oleh cabang dinas melalui virtual. Selasa, 31 Januari 2023.

BANDA ACEH, NEWSCEOACEH.COM – Sebanyak 510 tenaga kontrak Dinas Pendidikan Aceh terdiri dari tenaga kontrak yang bertugas di kantor induk, unit pelaksana teknis dinas (UPTD), dan cabang dinas yang terdiri dari 23 kabupaten/kota di Aceh menerima SK Tahun 2023.

Penyerahan surat keputusan itu dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs. Alhudri, MM di Aula Dinas Pendidikan Aceh yang diikuti secara serentak oleh cabang dinas melalui virtual. Selasa, 31 Januari 2023.

Kadisdik dalam sambutannya meminta kepada seluruh tenaga kontrak agar senantiasa menjaga kedisiplinan, meningkatkan etos kerja, bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan, menjaga kekompakan, dan rasa memiliki terhadap lembaga.

Baca Juga :  Lembaga Panglima Desak Menpan RB agar menerima Formasi Teknis PPPK bagi tenaga kontrak PAMHUT ACEH

Hal itu dinilai Alhudri harus menjadi perhatian serius agar terwujudnya pola kerja yang lebih baik ke depan.

“Dinas ini adalah rumah kita, tempat kita bekerja dan menafkahi anak istri, ayo sama-sama kita jaga tempat ini dengan cinta dan rasa memiliki,” kata Alhudri.

Dalam bekerja, Alhudri mengingatkan seluruh pihak, baik itu tenaga kontrak, staf, para pejabat termasuk dirinya sendiri agar tidak bercermin pada air keruh, tapi bercerminlah pada kaca.

“Agar kita bisa melihat kekurangan dan mengoreksi diri sendiri. Apa yang menjadi kekurangan selama ini harus ditingkatkan di tahun berikutnya,” kata Alhudri.

Baca Juga :  Sektor Transportasi Ikut Andil dalam Kendalikan Inflasi

Dalam kesempatan itu Alhudri juga menyampaikan selamat kepada para tenaga kontrak yang telah memperoleh SK untuk tahun 2023. Tidak lupa, ia juga bercengkrama dengan tenaga kontrak dengan sesekali menyampaikan kalimat candaan yang disambut gelak tawa hadirin di sela-sela pembagian SK.

Turut hadir dalam pembagian SK tersebut Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh, Fachrial, S.Pt., M.Si para kepala bidang, dan kepala subbagian di lingkup Dinas Pendidikan Aceh.[]

Share :

Baca Juga

Daerah

PJ Bupati Aceh Tenggara Lepas Dan Tepung Tawar 108 Calon Jemaah Haji Kloter 5.

Daerah

Pekan Ilmiah Kreativitas Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Malikussaleh Jilid VII Resmi Diselenggarakan

Daerah

FAKSI Desak PJ Bupati Aceh Timur Paparkan Evaluasi 100 Hari Kerja

Daerah

Tuntut Siltap, Penghulu Dan Perangkat Kute Unjuk Rasa Ke Kantor DPRK

Daerah

Ngopi Bersama Warga, Kapolres Aceh Barat Tampung Aspirasi Masyarakat

Daerah

Aneka Perlombaan Harhubnas 2023 di Aceh Berlangsung Meriah

Daerah

Kuatkan Karakter Mahasiswa Baru Ilmu Komunikasi Unimal: HIMAKO UNIMAL Gelar PEUSAKA JILID VII

Daerah

Jumat Berkah Berbagi KGBN Bantu Elektabilitas Ganjar Pranowo Di posisi puncak