Home / Daerah

Minggu, 18 Desember 2022 - 20:13 WIB

Senator Abdullah Puteh Bertemu MD KAHMI Kota Langsa

REDAKSI - Penulis Berita

 

LANGSA, NEWSCEOACEH.COM- Senator ( DPD ) RI pemilihan Aceh Dr. Ir. Abdullah Puteh M.Si bertemu dan bersilaturrahmi dengan para pengurus Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD KAHMI) Kota Langsa pada Sabtu (12/12/ 2022 ) tadi malam disebuah Caffe di Langsa, Aceh.

Koordinator Presidium MD KAHMI Kota Langsa Ray Iskandar S mengatakan pertemuan ini merupakan silaturrahmi bertujuan untuk mempererat hubungan keluarga besar KAHMI dengan kanda Abdullah Puteh yang merupakan salah satu Presidium Majelis Nasional KAHMI (MN KAHMI) yang baru terpilih di Munas KAHMI Palu, ujarnya.

“Mudah mudahan dengan pertemuan ini, kita sebagai alumni HMI di Aceh dapat selalu berkoordinasi dengan MN KAHMI dan bekerja sama dalam mewujudkan agenda politik nasional tahun 2024”

Baca Juga :  FAKSI Desak PJ Bupati Aceh Timur Paparkan Evaluasi 100 Hari Kerja

Wakil Ketua Komite II DPD RI Abdullah Puteh menyampaikan, Kota Langsa seperti kampung nya sendiri, terimakasih  teman-teman MD KAHMI sudah hadir bersilaturahmi sehingga saya dapat bernostalgia kembali bersama Alumni HMI di Aceh Langsa.

Jadi sebagai alumni HMI kita harus selalu memberikan ilmu yang sudah dipelajari dikampus dan HMI serta mampu berjalan didepan dan di tengah lapangan upaya mewujudkan masyarakat islam yang adil, makmur, sejahtera yang diridhai Allah SWT, sebut Puteh.

“Harapan saya bagaimana KAHMI di Kota Langsa dalam eksistensinya harus menjadi contoh bagi alumni HMI secara nasional khususnya bisa mengambil peran dalam pembangunan daerah serta mempengaruhi kebijakan politik didaerah” sebut Abdullah.

Dalam pertemuan malam ini dilakukan sesi tanya jawab, bahkan ada satu pertanyaan yang ditujukan kepada Abdullah Puteh yang sangat membuat para hadirin aplaus terkait apakah beliau maju sebagai calon Gubernur Aceh di 2024

Baca Juga :  SDM Penyusun Rencana Kerja Perhubungan Dapat Lahirkan Ide Inovatif

“saya hari ini sudah mendaftar kembali sebagai calon anggota DPD RI dapil Aceh, terkait pencalonan sebagai calon Gubernur itu semua tergantung bagaimana dukungan dari kawan kawan di tim saya sendiri dan juga keluarga besar alumni HMI di Aceh”, jawab Abdullah Puteh dengan senyum hangat.

 

Hadir dalam acara silaturahmi ini Ketua DPD II KNPI Kota Langsa, Mukhtar, pengurus MD KAHMI Aceh Tamiang,  staff ahli Wakil Ketua Komite II DPD RI M. Wahyuddin, S.Sos.i dan alumni HMI di Kota Langsa.TA

Share :

Baca Juga

Daerah

TNI-Polri disetiap Kecamatan Jajaran Polres Aceh Barat Kompak Lakukan Patroli Cipkon

Daerah

Pj Bupati Aceh Besar Turunkan Tim, Tangani Gangguan Anjing Ajag

Bisnis

FireFly Luncurkan Kembali Penerbangan Langsung Banda Aceh – Penang

Daerah

Ketua PWI Aceh Barat Juara 1 Lomba Menembak Hari Humas Polri

Daerah

SMK-PP Negeri Kutacane mou dengan FKA

Daerah

Giat Patroli Rutin Sinergitas TNI/POLRI di Kabupaten Bireuen

Daerah

PJ Bupati Aceh Barat Menghadiri Kunjungan Wakil Mentan

Daerah

UNHCR: Pengungsi Rohingya di Aceh Tanggung Jawab Bersama