Home / Daerah

Rabu, 2 November 2022 - 18:45 WIB

Ngopi Bersama Warga, Kapolres Aceh Barat Tampung Aspirasi Masyarakat

REDAKSI - Penulis Berita

Meulaboh, NEWSCEOACEH.COM – Guna mempererat hubungan Silaturahmi dan membuka arus komunikasi, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., menggelar ngopi bersama TNI-Polri, awak media dan tokoh masyarakat yang ada di Aceh Barat, kegiatan ini berlangsung di Kedai Kopi Get Kupi, gampong Kuta Padang, Rabu 2/11/22.

Pada Kesempatan itu, Kapolres Aceh Barat menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain ingin mempererat hubungan Silaturahmi antara TNI-Polri, awak media serta tokoh masyarakat, sekaligus juga sebagai sarana untuk mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat perwakilan dari kecamatan-kecamatan, para pelaku usaha, para petani, para keuchik, dan juga masukan-masukan dari awak media.

Baca Juga :  Bupati Aceh Jaya Motor Pembaharuan Kemajuan Gampong di Aceh, Bisa Jadi Model Untuk Nasional

“Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat agar komunikasi dapat berjalan dengan baik, sehingga ini merupakan hal yg patut kita lestarikan,” kata Kapolres.

Kapolres juga menambahkan terkait program ketahanan pangan bahwa Polres Aceh Barat akan membina UMKM dan pelaku usaha lainnya.

“Tujuannya adalah untuk meningkatkan nilai dari bahan baku menjadi bahan olahan, atau mungkin dari hasil panen menjadi hasil olahan, sehingga dapat meningkatkan nilai jual para petani khususnya dalam program ketahanan pangan,” tambahnya.

Baca Juga :  Disbudpar Aceh Melalui UPTD Taman seni dan budaya Aceh akan menggelar pagelaran Seni dan Budaya

Kepala dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Aceh Barat Safrizal, SP. Msc., memberikan apresiasi kepada Polres Aceh Barat atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Dengan adanya kegiatan ini kita bisa menyerap aspirasi dan permasalahan yang ada dimasyarakat terkait ketahanan pangan sehingga nanti kedepannya dapat ditindak lanjuti dengan baik,” ujarnya. (Muhibbul)

Share :

Baca Juga

Daerah

Hamdani Basyah Dinilai Layak Pimpin KONI Aceh

Daerah

Bang BMW peduli Stunting

Daerah

Kuatkan Karakter Mahasiswa Baru Ilmu Komunikasi Unimal: HIMAKO UNIMAL Gelar PEUSAKA JILID VII

Daerah

Pj Bupati Aceh Besar Turunkan Tim, Tangani Gangguan Anjing Ajag

Daerah

Ketua Pokja Ibu PAUD Aceh Tenggara Sukses Meraih Juara II Se-Provinsi Aceh

Daerah

Senantor Abdullah Puteh Kunjungi Pabrik Rokok di Aceh Tengah, Disambut Gembira

Daerah

Kapolda Aceh Salurkan Puluhan Paket Bansos untuk Korban Banjir di Aceh Timur

Daerah

Kapolres Simeulue dan Anggota Sholat Jum’at Berjamaah Bersama Rakyat