Home / Daerah

Rabu, 31 Mei 2023 - 12:39 WIB

PJ Bupati Aceh Tenggara Lepas Dan Tepung Tawar 108 Calon Jemaah Haji Kloter 5.

REDAKSI - Penulis Berita

KUTACANE – NEWSCEOACEH.COM – PJ Bupati Aceh Tenggara, Drs.,Syakir.,M.Si., mengelar Acara pelepasan dan tepung tawar kepada 108 Calon Jema’a Haji, terlihat dari pantawan Awak Media dalam acara tersebut ikut dihadiri oleh Anggota DPR RI HM.Salim Fakhry, SE, MM, Ketua DPRK Agara Deni Febrian Roza, Ketua MPU Bukhari Husni, Ketu MAA Talib Akbar, Dandim 0108 M. Sujoko, Kajari Ernawati, Perwakilan Kapolres, Asisten 1, M. Riduan, Asisten 2, Zulkarnaen, Asisten 3, Sudirman dan seluruh jamaah calon haji kloter 5 sebanyak 108 orang. Acara di gelar di ruang Auditorium Sekadakab Aceh Tenggara (Agara) Jum’at (26/5/2023) malam.

Dalam Sambutannya Pj Bupati Agara menyampaikan bahwa keberangkatan jamaah calon haji yang berasal dari kloter 5 Kabupaten Aceh Tenggara merupakan awal dari rangkaian perjalanan ibadah haji dengan niat mengharap ridho Allah SWT, dimana ibadah haji salah satu rukun islam ke 5 yang wajib dilaksanakan bagi yang mampu.

Baca Juga :  MASWADI.SP.MPd Bacaleg DPRA dapil 2 Pidie dan pidie Jaya

“Untuk memperoleh haji yang mabrur tentunya harus diawali dengan niat yang tulus dan diikuti sesuai dengan cara yang diajarkan oleh Allah dan Rasulnya, ” terang beliau.

Selanjutnya, Pj Bupati berharap kepada seluruh calon jamaah haji kloter 5 dari embarkasi Kabuapten Aceh Tenggara agar selalu saling peduli dan membantu satu sama lain, jika ada calon jamaah haji yang lain dalam kesulitan agar segera melaporkan kepada panitia supaya tidak terlantar nanti di sana (Mekah-Madinah), sehingga bisa menjalankan ibadah haji dengan baik dan kembali ke tanah air Kabupaten Aceh Tenggara Tanoh Sepakat Segenep ini menjadi haji yang Mabrur.

Di akhir Sambutannya Syakir mengucapkan selamat jalan kepada seluruh jamaah calon haji kloter 5 Tahun 1444H dengan diiringi doa semoga selalu dalam lindungan dan bimbingan dari Allah S.W.T dan dapat menjalankan seluruh rangkaian ibadah rukun ke 5 tersebut dengan baik dan benar.

Calon jamaah haji asal Aceh Tenggara ini diberangkatkan dengan tujuan Asrama Haji Embarkasi Aceh dengan menaiki 21 Mini Bus Travel jenis mobil TOYOTA INNOVA, berikut daftar Mobil beserta nama-nama calon jamaah Haji yang berangkat Antaranya :

Baca Juga :  PJ.Bupati Agara Dapat Apresiasi Kinerja Dari Kemendagri.

Mobil 1 BK 1180 ALL- Irawati Binti Baharuddin Mini, Saharuddin Abdus Salam, Sukriati Rasidin, Indra Gunawan Zainudin, Nureli Syhidin Desky.

Mobil 2 BK 1187 ABC – Satariah Djinah Juli, Lindawati Sabirin Zulkanain, Muhammad Buatamin Abdullah Karim, Abdul Kadir Wahab Mukmin, Sedia Manta Abdullah.

Mobil 3 BK 1238 LO – Elsa Susanti, Sabidun Payung Basaren, Samiah Sapi’i Abdullah, Djilah Maknur Abdullah, Mahmud Isim Damin.

Mobil 4 BK 1525 ON – Sawaliah Mumin Abdullah, Nur Sinah Sena Abdullah, Selimah Undiang Adat, Ijah Muhammad Abdullah, Aliman Muhammad Nuh.

Mobil 5 BK 1235 JZ – Sajemah Binti Salidun, Iskandar Muda Bin H.Ali Nurdin Beruh,Timiat Selian Bunan, Sahedun Durasil Adam, Kamyah Kasim Abdullah. (Dalisi)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pengelolaan Keuangan Tidak Transparansi, KPK Dan BPK RI Pusat Diminta Turun Ke Aceh Tenggara

Daerah

Kadis Sosial Aceh Besar Audiensi ke Dinas Sosial Pemerintah Aceh

Daerah

Kasus Ancam Bunuh Wartawan di Aceh Tengah, PWA Desak Polisi Tangkap Pelaku

Daerah

SDM Penyusun Rencana Kerja Perhubungan Dapat Lahirkan Ide Inovatif

Daerah

Senantor Abdullah Puteh Kunjungi Pabrik Rokok di Aceh Tengah, Disambut Gembira

Daerah

Sebanyak 10 Narapidana Lapas Kutacane Terima Remisi Natal Tahun 2022

Daerah

Warga Eks Tsunami di Kota Jantho Larut Dalam Doa

Daerah

Hamdani Basyah Dinilai Layak Pimpin KONI Aceh