Home / Nasional / Pendidikan

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 16:51 WIB

Mentan Serahkan Penghargaan Abdi Baktitani kepada SMK PP Kutacane

REDAKSI - Penulis Berita

Jakarta, NEWSCEOACEH.COM – Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo, telah memberikan penghargaan Abdi Baktitani yang bergengsi kepada Unit Kerja Pelayanan Publik (UKPP) di sektor pertanian atas kontribusi luar biasanya di seluruh Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, diadakan di gedung Kementerian Pertanian di Jakarta pada hari Kamis (17 Agustus 2023). Menteri Syahrul memberikan ucapan selamat kepada Kepala SMK PP Kutacane, Muhammad SP MP, atas penghargaan Abdi Bakti Tani yang diterimanya untuk ketiga kalinya, sebagai pengakuan atas pelayanan publik luar biasa yang diberikan pada tahun  2021, 2022 dan 2023. Proses seleksinya melibatkan verifikasi dan presentasi yang ketat di tingkat provinsi dan nasional.

Baca Juga :  Kesiswaan SMK PP kutacane fokus pembinaan karakter.

Dari Provinsi Aceh, tiga UKPP yang luar biasa diberikan pengakuan: Balai Pengawasan Sertifikasi Benih Tanaman Pangan, Unit Holtikultura Aceh, dan yang paling mencolok, SMKPP Saree dan SMKPP Kutacane.

Penghargaan bergengsi tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Syahrul Yasin Limpo, didampingi oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian, Kasdi Subagyono, kepada Kepala SMK PP Negeri Kutacane, Muhammad SP MP, dalam sebuah acara yang diadakan di gedung Kementerian.

Baca Juga :  SMK PP kutacane Didukung Fasilitas Oleh Pemeritah

Sebagai tanggapan, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh, Ir. Cut Huzaimah, MP, mengucapkan selamat kepada SMK PP Kutacane dan menyatakan apresiasi atas pencapaian luar biasa mereka yang telah menerima penghargaan ini untuk ketiga kalinya. Beliau menyoroti kehormatan yang diberikan kepada Aceh dan Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh melalui pencapaian ini.

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Politeknik Enjiniring Kementan, Cetak Lulusan Berkompetensi Melalui MBKM

Nasional

Tahun 2023, Pemerintah Akan Rekrut 572.496 ASN

Nasional

Presiden Optimistis Penyaluran KUR BSI Perkuat Perekonomian Aceh

Pendidikan

SMK PP Negeri Kutacane Mengadakan Temu dan Pelatihan Penulis

Nasional

Dorong ASN Jadi Future Leaders untuk Jalankan Birokrasi Kelas Dunia

Nasional

Buka Gelar Batik Nusantara, Presiden Apresiasi Para Pelaku Batik di Tanah Air

Bisnis

Kapolda Aceh Salurkan Bansos untuk Korban Banjir di Aceh Utara

Nasional

Menkominfo Ajak Masyarakat Makin Produktif dengan Kemajuan Digital