Home / Uncategorized

Rabu, 23 November 2022 - 12:10 WIB

Polres Aceh Tenggara Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa Cianjur.

REDAKSI - Penulis Berita

KUTACANE, NEWSCEOACEH.COM Jajaran Polres Aceh Tenggara turut bersimpati pada korban bencana alam gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. dengan menggelar doa bersama untuk korban bencana alam. Ratusan Personel Polres Aceh Tenggara mengikuti doa bersama di halaman Polres Aceh Tenggara, Selasa (23/11/2022).

Diketahui, Kabupaten Cianjur diguncang gempa dengan kekuatan Magnitudo 5,6 pada Senin (21/11/2022). Gempa itu meluluhlantakan daerah itu dan membuat bangun rusak. Selain itu, lebih dari 160 orang meninggal dunia dan ratusan lainnya mengalami luka-luka. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur pun menetapkan status tanggap darurat bencana gempa.

Baca Juga :  Ribuan Masyarakat Mutiara Raya Meramaikan Silaturrahmi Isra’ Mi’raj dan Ulang Tahun Partai Gerindra: Dek Fad Ajak Pidie Bersatu Demi Kemajuan Daerah

 

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, doa bersama ini merupakan wujud empati kami pada warga Cianjur. Kami berharap para korban bencana di Kabupaten Cianjur tidak merasa sendirian dalam menghadapi bencana ini.

Baca Juga :  Melalui (Jum'at Curhat) AKBP. Bramanti, Dengarkan Keluhan Warga, Ketua APDESI : Apresiasi Kapolres Aceh Tenggara

Personel Polres Aceh Tenggara Tampak khusyuk menengadahkan tangan berdoa pada Tuhan Yang Maha Esa agar warga Cianjur diberikan ketabahan serta kekuatan dalam menghadapi bencana.

’’Polres Aceh Tenggara melaksanakan doa bersama bagi saudara kita yang mengalami musibah di Cianjur. Yang mengalami gempa. Kami berdoa agar mereka diberikan ketabahan, kekuatan, keikhlasan dan kesehatan oleh Allah SWT,’’ ujar AKBP Bramanti. (Saipullah.S)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pemda Aceh Tenggara Memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2022

Uncategorized

Beredar Bukti Pemberian Dana Cashback UKW-PWI

Uncategorized

Penutupan Penas 2023, Kementan Ajak Petani Percepat Pembangunan Pertanian

Uncategorized

BPOM Aceh Tingkatkan Kolaborasi Bersama Pemda Cegah Stunting hingga Pelosok Negeri

Uncategorized

Makan Siang Gratis Pertama Di Aceh

Uncategorized

Mahasiswa dan Pemuda Aceh di Jakarta Lantik Kepengurusan Baru

Uncategorized

Raih Medali Emas di Nasional, Marthunis Katakan : Ini Prestasi Pertama Sejak Menjabat Kadisdik Aceh

Uncategorized

SMPN 1 Kutacane Bantu Korban Banjir Bandang kutacane