Home / Uncategorized

Minggu, 27 November 2022 - 16:05 WIB

Pj Bupati Aceh Tenggara di Dampingi Sekda Tinjau Penilai Calon PPPK

REDAKSI - Penulis Berita

KUTACANE, NEWSCEOACEH.COM Pj.Bupati Aceh Tenggara, Drs. Syakir M.Si mengunjungi SMP Negeri 1 dan 2 Kutacane serta SMPN 1 Badar, adapun tujuannya yakni memastikan Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah dan Guru senior dalam Penilaian peserta calon Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun 2022, pada minggu, 27 November 2022.

Dalam kesempatan itu Pj. Bupati Syakir Didampingi, Sekda Mhd. Ridwan SE,M.Si Ketua DPRK Denny Febrian Roza, S.STP., M.Si, Asisten III, serta beberapa OPD terkait.

melihat langsung kesiapan, secara teknis baik itu sarana pendukung, seperti komputer atau laptop dan jaringan , ada pun kendala yang dihadapi peserta sebagai penilai yakni masalah server dari pusat. untuk itu , Syakir meminta kepada Kepala Dinas Pendidikan untuk memantau serta berkoordinasi terus dengan Pemerintah Provinsi maupun Pusat.

Baca Juga :  LIRA : Dugaan Mahar Perekrutan KIP Aceh Tenggara

PJ Bupati Aceh Tenggara mengatakan “Sebanyak 420 orang yang terdiri Pengawas, Kepala Sekolah dan guru senior dilibatkan untuk menilai 574 peserta Calon PPPK dengan formasi 521 yang disediakan untuk Kabupaten Aceh Tenggara”,paparnya.

Kemudian Syakir Berharap kepada semua penilai yang melakukan Penilaian mulai hari ini (25/11) dan besok supaya tidak melakukan pungli atau melakukan hal diluar ketentuan, seperti yang kita dengar isu saat ini,”tegasnya

Baca Juga :  LSM LIRA Dukung Komitmen Brantas Korupsi Prabowo-Gibran 2024-2029. Buat Pelatihan Anti Korupsi Bagi LSM dan Jurnalis/Media

Hal yang sama juga dikatakan Kepala Dinas Pendidikan, H.Julkifli S.Pd,. M.P.d, dia berharap kepada seluruh penilai agar bekerja secara profesional, sebagai mana yang telah di tentukan,

“Kita harap akan kepada Pengawas, Kepala Sekolah dan Guru senior, agar melakukan penilaian secara profesional karna segala ketentuan kelulusan Calon PPPK itu semua dari KEMENPAN-RB RI, “jelasnya.(Saipullah.S)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Beredar Bukti Pemberian Dana Cashback UKW-PWI

Uncategorized

FLS2N SMK Aceh 2024 Sukses Digelar, Berikut Daftar Juara

Uncategorized

Penyaluran Dana Desa Tahun 2023 Tuntas

Uncategorized

USK dan Pemko Langsa Kerja Sama Tingkatkan Kompetensi Guru

Uncategorized

Pj Bupati Aceh Besar Bersama Istri Nyoblos di TPS 01 Gampong Gani

Uncategorized

Ketum PWMOI Jusuf Rizal Dukung Sikap Wakapolri Agus: Produk Jurnalistik Tak Boleh Dipidana

Uncategorized

Kejagung Periksa Lima Saksi Kasus Korupsi Komoditi Timah

Uncategorized

CEO Aceh Jadi Media Partner Talkshow Kejar Mimpi