Home / Uncategorized

Minggu, 27 November 2022 - 16:05 WIB

Pj Bupati Aceh Tenggara di Dampingi Sekda Tinjau Penilai Calon PPPK

REDAKSI - Penulis Berita

KUTACANE, NEWSCEOACEH.COM Pj.Bupati Aceh Tenggara, Drs. Syakir M.Si mengunjungi SMP Negeri 1 dan 2 Kutacane serta SMPN 1 Badar, adapun tujuannya yakni memastikan Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah dan Guru senior dalam Penilaian peserta calon Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun 2022, pada minggu, 27 November 2022.

Dalam kesempatan itu Pj. Bupati Syakir Didampingi, Sekda Mhd. Ridwan SE,M.Si Ketua DPRK Denny Febrian Roza, S.STP., M.Si, Asisten III, serta beberapa OPD terkait.

melihat langsung kesiapan, secara teknis baik itu sarana pendukung, seperti komputer atau laptop dan jaringan , ada pun kendala yang dihadapi peserta sebagai penilai yakni masalah server dari pusat. untuk itu , Syakir meminta kepada Kepala Dinas Pendidikan untuk memantau serta berkoordinasi terus dengan Pemerintah Provinsi maupun Pusat.

Baca Juga :  Silaturahmi dan Halal bi Halal dengan insan Pers di hadiri Penjabat Bupati Aceh Tenggara (Agara)

PJ Bupati Aceh Tenggara mengatakan “Sebanyak 420 orang yang terdiri Pengawas, Kepala Sekolah dan guru senior dilibatkan untuk menilai 574 peserta Calon PPPK dengan formasi 521 yang disediakan untuk Kabupaten Aceh Tenggara”,paparnya.

Kemudian Syakir Berharap kepada semua penilai yang melakukan Penilaian mulai hari ini (25/11) dan besok supaya tidak melakukan pungli atau melakukan hal diluar ketentuan, seperti yang kita dengar isu saat ini,”tegasnya

Baca Juga :  IPAR Gandeng PWI Aceh Besar Gelar Pelatihan Jurnalistik

Hal yang sama juga dikatakan Kepala Dinas Pendidikan, H.Julkifli S.Pd,. M.P.d, dia berharap kepada seluruh penilai agar bekerja secara profesional, sebagai mana yang telah di tentukan,

“Kita harap akan kepada Pengawas, Kepala Sekolah dan Guru senior, agar melakukan penilaian secara profesional karna segala ketentuan kelulusan Calon PPPK itu semua dari KEMENPAN-RB RI, “jelasnya.(Saipullah.S)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Didatangi Abdullah Puteh, Aksi Solidaritas AMTR Aceh Jakarta Mengutuk Pembakar Al-qur’an di Swedia

Uncategorized

Ormas dan LSM Yang Terdaftar di Kesbangpol Agara

Uncategorized

Ribuan Masyarakat Mutiara Raya Meramaikan Silaturrahmi Isra’ Mi’raj dan Ulang Tahun Partai Gerindra: Dek Fad Ajak Pidie Bersatu Demi Kemajuan Daerah

Uncategorized

Dirreskrimsus Polda Aceh Pantau Lokasi Tambang Ilegal Lewat Udara

Nasional

Kemah Bela Negara Wujud Nyata Membangun NKRI

Uncategorized

KGBN Bagikan Paket Jum’at Berkah ke Seratus di Jakarta Kota

Uncategorized

Presiden Jokowi Bertemu Delegasi MIKTA Bahas Perdamaian Dunia

Uncategorized

Kominfo Beri Motivasi Mahasiswa USK untuk Terjun ke Ekonomi Digital