Home / Nasional / Pendidikan

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 16:51 WIB

Mentan Serahkan Penghargaan Abdi Baktitani kepada SMK PP Kutacane

REDAKSI - Penulis Berita

Jakarta, NEWSCEOACEH.COM – Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo, telah memberikan penghargaan Abdi Baktitani yang bergengsi kepada Unit Kerja Pelayanan Publik (UKPP) di sektor pertanian atas kontribusi luar biasanya di seluruh Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, diadakan di gedung Kementerian Pertanian di Jakarta pada hari Kamis (17 Agustus 2023). Menteri Syahrul memberikan ucapan selamat kepada Kepala SMK PP Kutacane, Muhammad SP MP, atas penghargaan Abdi Bakti Tani yang diterimanya untuk ketiga kalinya, sebagai pengakuan atas pelayanan publik luar biasa yang diberikan pada tahun  2021, 2022 dan 2023. Proses seleksinya melibatkan verifikasi dan presentasi yang ketat di tingkat provinsi dan nasional.

Baca Juga :  Korea Selatan berkunjung ke SMK-PP Negeri Saree

Dari Provinsi Aceh, tiga UKPP yang luar biasa diberikan pengakuan: Balai Pengawasan Sertifikasi Benih Tanaman Pangan, Unit Holtikultura Aceh, dan yang paling mencolok, SMKPP Saree dan SMKPP Kutacane.

Penghargaan bergengsi tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Syahrul Yasin Limpo, didampingi oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian, Kasdi Subagyono, kepada Kepala SMK PP Negeri Kutacane, Muhammad SP MP, dalam sebuah acara yang diadakan di gedung Kementerian.

Baca Juga :  Wujudkan Lingkungan Lestari, Pemerintah Aceh Terapkan Kebijakan TAPE

Sebagai tanggapan, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh, Ir. Cut Huzaimah, MP, mengucapkan selamat kepada SMK PP Kutacane dan menyatakan apresiasi atas pencapaian luar biasa mereka yang telah menerima penghargaan ini untuk ketiga kalinya. Beliau menyoroti kehormatan yang diberikan kepada Aceh dan Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh melalui pencapaian ini.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kepsek SMK PP Kutacane Ikut Pemilihan Kepsek Berprestasi Tingkat Provinsi

Pendidikan

Politeknik Enjiniring Kementan, Cetak Lulusan Berkompetensi Melalui MBKM

Daerah

Jaksa Masuk Sekolah Di Agara kutacane

Daerah

PJ Gubernur Aceh Sambut Kedatangan Menteri Polhukam

Nasional

KPU RI Menetapkan 17 Parpol memenuhi syarat menjadi peserta pemilu 2024

Daerah

Presiden Optimistis Indonesia Bisa Jadi Negara Maju

Daerah

Festival Dikee 2022 Sukses, Kadisbudpar Aceh Ajak Milenial Menggelorakan Budaya Zikir

Pendidikan

Delegasi Thailand Kunjungi USK