Home / Daerah

Kamis, 20 Juni 2024 - 21:57 WIB

REDAKSI - Penulis Berita

Rangkaian Kegiatan HUT ke-50 Kabupaten Aceh Tenggara Dimulai

Kutacane_ceoaceh.com. Jumat (21/6) Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara mulai menggelar rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -50 Tahun. Sejumlah agenda sudah dipersiapkan untuk memeriahkan acara yang berlangsung selama 10 hari ke depan.

Rangkaian kegiatan HUT ke -50 Kabupaten Aceh Tenggara dimulai dengan zikir dan doa bersama, serta tausiah yang akan dihadiri Pj Bupati Aceh Tenggara Drs Syakir MSi, Anggota TNI Kodim 0108 Agara, Anggota Polri di jajaran Polres, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala OPD, para Camat, ASN, instansi vertikal, tokoh masyarakat di setiap kecamatan, kepala Puskesmas, dan mahasiswa.

Baca Juga :  Kapolda Aceh Salurkan Bansos untuk Korban Banjir di Aceh Utara

Pj Bupati Aceh Tenggara melalui Sekretaris Daerah Yusrizal selaku Penanggungjawab Kegiatan HUT ke-50 mengatakan rangkaian kegiatan besok akan diawali dengan zikir, doa, dan tausiah yang dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan Safari Jumat dan Safari Maghrib di Masjid Agung At-Taqwa.

“Pelaksanaan zikir, doa dan tausiah sekaligus pembukaan Safari Jumat dan Safari Maghrib akan dibuka langsung oleh Pj Bupati Aceh Tenggara,” ujar Yusrizal kepada Tim Liputan Diskominfo, Kamis (20/6).

Baca Juga :  Aceh Satu-Satunya Provinsi Yang Memiliki BLUD SMK Terbanyak dan Tercepat Se Indonesia.

Wakil Sekretaris Panitia Peringatan HUT ke -50 Irawati Desky yang juga menjabat Kabag Keistimewaan dan Kesra menjelaskan panitia sudah mulai mempersiapkan kebutuhan seperti mendirikan tenda dalam rangka pameran pembangunan yang bertempat di Stadion H Syahadat dan juga zikir akbar yang berlangsung di Masjid Agung At Taqwa Kutacane.

Tim Liputan Diskominfo Aceh Tenggara

Semua Orang Sorotan Dinas PUPR Kab. Aceh Tenggara Dinkes Aceh Tenggara Dinkes Agara kabar berita: aceh tenggara (Agara) kuta cane

Share :

Baca Juga

Daerah

PJ Bupati Aceh Tenggara Lepas Dan Tepung Tawar 108 Calon Jemaah Haji Kloter 5.

Daerah

Kapolres Agara Imbau Warga, Ajang Piala Dunia tidak Dijadikan Sebagai Taruhan Judi

Daerah

Serahkan SK Tenaga Kontrak Tahun 2023, Ini Pesan Kadisdik Aceh

Daerah

UNHCR: Pengungsi Rohingya di Aceh Tanggung Jawab Bersama

Daerah

DP3A Aceh Luncurkan Buku Statistik Gender Tahun 2023

Daerah

Bang BMW peduli Stunting

Daerah

Ini Cara Daftar untuk Ikuti Upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Istana Negara

Daerah

Ngopi Bersama Warga, Kapolres Aceh Barat Tampung Aspirasi Masyarakat