Home / Nasional / Uncategorized

Minggu, 3 Desember 2023 - 21:11 WIB

Tim Manajemen Universitas Malikussaleh Raih Kemenangan Gemilang di Final PIKM Competition Football ke-VI

REDAKSI - Penulis Berita

Lhokseumawe, NEWSCEOACEH.COM – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Malikussaleh menyelenggarakan final PIKM Competition Football dalam rangka kegiatan Pekan Ilmiah Kreativitas Mahasiswa atau biasa dikenal PIKM yang ke- VII di Lapangan Isol, Bukit Indah, pada Rabu (29/11/2023).

Tim-tim terbaik bersaing untuk meraih gelar juara dalam kompetisi sepak bola yang mempertemukan bakat-bakat muda. Pertandingan di babak semifinal menghasilkan dua tim yang melaju ke babak final yaitu tim ilmu politik dan manajemen, kedua tim bersaing bersaing dalam memperebutkan gelar juara.

Baca Juga :  Kanal Inspirasi Lolos Vervikasi Dewan Pers

Pertandingan sengit antara tim ilmu politik dan manajemen menciptakan momen yang dramatis dan memukau para penonton, dengan serangan balik yang cepat dan pertahanan kokoh. Akhirnya, setelah 90 menit berlalu, tim manajemen berhasil mengalahkan tim politik dengan score 2-0.

Keberhasilan tim Manajemen tidak hanya sebagai pencapaian olahraga semata, tetapi juga sebagai simbol semangat kebersamaan dan sportivitas di antara mahasiswa Universitas Malikussaleh.

Baca Juga :  Dishub Aceh Bahas Kesiapan Transportasi Jelang Nataru 2023

Kami ucapkan selamat kepada tim Manajemen atas kemenangan gemilang ini dan kepada semua tim yang telah berpartisipasi dengan semangat juang yang tinggi dalam PIKM VII. Semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang positif untuk mempererat tali persaudaraan di lingkungan kampus.

Berakhirnya pertandingan sepak bola pada pikm competition menjadi akhir dari ajang lomba yang di laksanakan pikm jilid vii pada tahun ini.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

120 Guru Penggerak Aceh Besar Ikuti Seminar dan Workshop Internasional STEM-C

Uncategorized

Dirreskrimsus Polda Aceh Pantau Lokasi Tambang Ilegal Lewat Udara

Uncategorized

IJW SURATI FORUM HUMAS BUMN TERKAIT PWI GATE, KORUPSI DANA BANTUAN BUMN KE PWI PUSAT

Uncategorized

FTK UIN Ar-Raniry Gelar Workshop Pelaporan PDDikti

Uncategorized

Nasrul Zaman : Sudah Saatnya Sekda Aceh Tenggara Diganti , Dana Pembangunan Masjid 11 Milyar Disorot

Uncategorized

Di Gadang-gadang Bakal Calon Gubernur Aceh, Abdullah Puteh Disambut Wali Kota Tangsel

Uncategorized

HIMAKO Universitas Malikussaleh Gelar Pekan Ilmiah Kreativitas Mahasiswa (PIKM) Jilid 7 dengan Meriahkan 90’s Games dan Penampilan Menarik

Uncategorized

Pj.ketua TP PKK Abes Intervensi Stunting