Home / Nasional / Uncategorized

Minggu, 3 Desember 2023 - 21:11 WIB

Tim Manajemen Universitas Malikussaleh Raih Kemenangan Gemilang di Final PIKM Competition Football ke-VI

REDAKSI - Penulis Berita

Lhokseumawe, NEWSCEOACEH.COM – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Malikussaleh menyelenggarakan final PIKM Competition Football dalam rangka kegiatan Pekan Ilmiah Kreativitas Mahasiswa atau biasa dikenal PIKM yang ke- VII di Lapangan Isol, Bukit Indah, pada Rabu (29/11/2023).

Tim-tim terbaik bersaing untuk meraih gelar juara dalam kompetisi sepak bola yang mempertemukan bakat-bakat muda. Pertandingan di babak semifinal menghasilkan dua tim yang melaju ke babak final yaitu tim ilmu politik dan manajemen, kedua tim bersaing bersaing dalam memperebutkan gelar juara.

Baca Juga :  LSM LIRA Dukung Komitmen Brantas Korupsi Prabowo-Gibran 2024-2029. Buat Pelatihan Anti Korupsi Bagi LSM dan Jurnalis/Media

Pertandingan sengit antara tim ilmu politik dan manajemen menciptakan momen yang dramatis dan memukau para penonton, dengan serangan balik yang cepat dan pertahanan kokoh. Akhirnya, setelah 90 menit berlalu, tim manajemen berhasil mengalahkan tim politik dengan score 2-0.

Keberhasilan tim Manajemen tidak hanya sebagai pencapaian olahraga semata, tetapi juga sebagai simbol semangat kebersamaan dan sportivitas di antara mahasiswa Universitas Malikussaleh.

Baca Juga :  KPU RI Menetapkan 17 Parpol memenuhi syarat menjadi peserta pemilu 2024

Kami ucapkan selamat kepada tim Manajemen atas kemenangan gemilang ini dan kepada semua tim yang telah berpartisipasi dengan semangat juang yang tinggi dalam PIKM VII. Semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang positif untuk mempererat tali persaudaraan di lingkungan kampus.

Berakhirnya pertandingan sepak bola pada pikm competition menjadi akhir dari ajang lomba yang di laksanakan pikm jilid vii pada tahun ini.

Share :

Baca Juga

Nasional

Rainas XII Tahun 2023: Kunjungan Bersemangat Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega ke Kampus UI

Uncategorized

Di Aceh Besar, Kotak Suara Pemilu Sudah Bergeser ke Kecamatan

Uncategorized

SMK PPN Kutacane Berperan aktif di PON XXI

Uncategorized

SMK PP Kutacane Kembangkan PWMP

Uncategorized

MENUJU WARGA JAYA INDONESIA YANG BEROTOT KAWAT DAN BERTULANG BESI

Uncategorized

Kanal Inspirasi Lolos Vervikasi Dewan Pers

Uncategorized

Imbauan: Pemberlakuan Pajak Wisata Bali 2024, Berikut yang perlu diketahui penumpang Indonesia AirAsia

Uncategorized

Wakili Pj Bupati Aceh Besar, Asisten II Resmikan Gerai Baru ACE Hardware dan Chatime AcehÂ