Home / Uncategorized

Minggu, 11 Februari 2024 - 09:31 WIB

Ribuan Masyarakat Mutiara Raya Meramaikan Silaturrahmi Isra’ Mi’raj dan Ulang Tahun Partai Gerindra: Dek Fad Ajak Pidie Bersatu Demi Kemajuan Daerah

REDAKSI - Penulis Berita

Di Kediaman Haji Jamal Abadi, Silaturrahmi Masyarakat Mutiara Raya hari ini menjadi momentum penting dalam peringatan Isra’ Mi’raj 1445 Hijriah dan ulang tahun ke-16 Partai Gerindra. Acara yang dihadiri oleh Dek Fad (Fadhlullah, S.E) serta pimpinan partai Aceh terkemuka seperti Kamaruddin Abubakar (Abu Razak), Anwar (Tgk Wan Keulibeut), H. Aiyub Abbas (Abuwa), Tgk Anwar Ramli, dan calon legislatif dari Partai Aceh dan Gerindra, menjadi titik panggilan persatuan.

Baca Juga :  SMK-PP Negeri Kutacane melaksanakan sosialisasi ke beberapa SMP- MTSN di blangkejeren  

Dalam sambutannya, Dek Fad mengajak masyarakat Pidie untuk bersatu dalam menentukan pemimpin yang tepat dan peduli terhadap kemajuan daerah. Pidie, sebagai pusat perjuangan, telah melahirkan banyak tokoh pejuang Aceh dan nasional yang berjasa bagi bangsa. Dek Fad menekankan pentingnya menjaga kesatuan dan kekokohan Pidie dari potensi perpecahan yang bisa dimanfaatkan oleh pihak luar.

Acara juga dimeriahkan oleh penampilan komedi Aceh terbaik, di antaranya Apa Lahu, Kuya Ali, dan Rahmad Roy. Mereka tidak hanya menghibur, namun juga menyampaikan pesan persatuan dan harapan bersama untuk masa depan yang lebih baik.

Baca Juga :  Partisipasi Pemilih Aceh Besar Lampaui Target Nasional

Silaturrahmi Isra’ Mi’raj dan ulang tahun Partai Gerindra ini menjadi momentum bagi masyarakat Pidie untuk memperkuat persatuan dan membangun visi bersama menuju kemajuan yang berkelanjutan. Perkiraan yang hadir sampai 10 ribu masyarakat mutiara raya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pj Bupati Aceh Besar Turunkan Tim, Tangani Gangguan Anjing Ajag

Uncategorized

Pembunuhan Pengusaha DiAgara Janggal?

Uncategorized

USK Ingatkan Sekolah dan Siswa Segera Registrasi Akun SNPMB

Uncategorized

Disdik Aceh Salurkan TPG dan Gaji 13

Uncategorized

LIRA Aceh Hadiri Rakernas Serta Seminar Nasional Anti Korupsi 

Uncategorized

Tim Auditor LPPOM MPU Aceh Audit Produk Halal UP SMK-PP Negeri Kutacane

Uncategorized

Kereta Api Terhenti Diwilayah Daerah Operasi 4 Semarang
Menkominfo Budi Arie Setiadi, dalam Topping Off Jakarta Selatan Timur 1 (JST1) Bersama Digital Data Center (BDDC) di Jakarta, pada Selasa (21/11/2023)/Foto: Humas Kominfo

Uncategorized

Menkominfo Dorong Pengembangan Pusat Data Swasta di Indonesia