Home / Uncategorized

Minggu, 11 Februari 2024 - 09:31 WIB

Ribuan Masyarakat Mutiara Raya Meramaikan Silaturrahmi Isra’ Mi’raj dan Ulang Tahun Partai Gerindra: Dek Fad Ajak Pidie Bersatu Demi Kemajuan Daerah

REDAKSI - Penulis Berita

Di Kediaman Haji Jamal Abadi, Silaturrahmi Masyarakat Mutiara Raya hari ini menjadi momentum penting dalam peringatan Isra’ Mi’raj 1445 Hijriah dan ulang tahun ke-16 Partai Gerindra. Acara yang dihadiri oleh Dek Fad (Fadhlullah, S.E) serta pimpinan partai Aceh terkemuka seperti Kamaruddin Abubakar (Abu Razak), Anwar (Tgk Wan Keulibeut), H. Aiyub Abbas (Abuwa), Tgk Anwar Ramli, dan calon legislatif dari Partai Aceh dan Gerindra, menjadi titik panggilan persatuan.

Baca Juga :  Kominfo Beri Motivasi Mahasiswa USK untuk Terjun ke Ekonomi Digital

Dalam sambutannya, Dek Fad mengajak masyarakat Pidie untuk bersatu dalam menentukan pemimpin yang tepat dan peduli terhadap kemajuan daerah. Pidie, sebagai pusat perjuangan, telah melahirkan banyak tokoh pejuang Aceh dan nasional yang berjasa bagi bangsa. Dek Fad menekankan pentingnya menjaga kesatuan dan kekokohan Pidie dari potensi perpecahan yang bisa dimanfaatkan oleh pihak luar.

Acara juga dimeriahkan oleh penampilan komedi Aceh terbaik, di antaranya Apa Lahu, Kuya Ali, dan Rahmad Roy. Mereka tidak hanya menghibur, namun juga menyampaikan pesan persatuan dan harapan bersama untuk masa depan yang lebih baik.

Baca Juga :  MASUKI USIA 22 TAHUN, KAB. GAYO LUES KUKUHKAN SEMANGAT PEMBANGUNAN DAERAH

Silaturrahmi Isra’ Mi’raj dan ulang tahun Partai Gerindra ini menjadi momentum bagi masyarakat Pidie untuk memperkuat persatuan dan membangun visi bersama menuju kemajuan yang berkelanjutan. Perkiraan yang hadir sampai 10 ribu masyarakat mutiara raya.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kepsek SMK PP Kutacane Minta Klarifikasi dari Wartawan terkait Berita Pencopotan, Diduga Ada Motif Mencemarkan Nama Baik

Uncategorized

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seulawah Tahun 2023 Dipimpin Oleh Kapolda Aceh

Uncategorized

Tim Auditor LPPOM MPU Aceh Audit Produk Halal UP SMK-PP Negeri Kutacane

Uncategorized

Dua Anggota IPQAH Aceh Besar Lolos Mengikuti Pekan Tilawatil Qur’an Radio Republik Indonesia

Uncategorized

FTK UIN Ar-Raniry Gelar Workshop Pelaporan PDDikti

Uncategorized

SMAN 1 Ingin Jaya Raih Special Award Ajang Internasional di Bangkok

Uncategorized

120 Guru Penggerak Aceh Besar Ikuti Seminar dan Workshop Internasional STEM-C

Uncategorized

KGBN Bagikan Paket Jum’at Berkah ke Seratus di Jakarta Kota