Home / Ekonomi

Rabu, 14 Agustus 2024 - 22:59 WIB

Program MBKM Mandiri Batch 12 di Maxy Academy Resmi Dimulai pada hari Senin, 12 Agustus 2024

REDAKSI - Penulis Berita

Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Mandiri Batch 12 telah resmi dimulai pada tanggal 12 Agustus 2024.

Jakarta, 14 Agustus 2024 — Maxy Academy dengan bangga mengumumkan bahwa Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Mandiri Batch 12 telah resmi dimulai pada tanggal 12 Agustus 2024. Program ini diikuti oleh mahasiswa-mahasiswa berbakat yang antusias untuk memperdalam keterampilan mereka dalam empat bidang utama yang ditawarkan oleh Maxy Academy: Digital Marketing, UI/UX, Frontend Development, dan Backend Development.

Hari pertama program ini dimulai dengan sesi onboarding day pada hari Senin, di mana para peserta diperkenalkan dengan struktur program, mentor, dan fasilitas yang akan mereka gunakan selama masa pembelajaran. Sesi ini memberikan panduan lengkap bagi para peserta tentang apa yang akan mereka pelajari dan bagaimana mereka dapat memaksimalkan kesempatan ini.

Memasuki hari kedua, yaitu pada hari Selasa, para peserta langsung terjun ke kelas-kelas sesuai bidang yang mereka pilih. Dalam suasana yang penuh semangat, mereka mengikuti pembelajaran di empat bidang utama Maxy Academy yang telah terbukti relevan dengan kebutuhan industri saat ini yakni Digital Marketing, UI/UX, Frontend Development, Backend Development

Baca Juga :  Baitul Mal Agara Tuntaskan Penyaluran Dana ZISWAF

Kegiatan belajar mengajar ini disambut dengan antusiasme tinggi dari para peserta. Mereka merasa sangat puas dan bahagia dengan materi yang disampaikan oleh para mentor profesional di Maxy Academy, yang selalu siap memberikan bimbingan dan menjawab pertanyaan para peserta.

“Senang banget bisa jadi bagian dari program ini. Materinya up-to-date dan sangat aplikatif. Enggak sabar buat menerapkan apa yang udah dipelajari ke proyek nyata,” ungkap Annisa Sofwatunnida, salah satu murid MAXY Academy batch 11 dengan penuh semangat.

Isaac Munandar, CEO Maxy Academy, menyampaikan, “Kami sangat bersemangat menyambut dimulainya Program MBKM Mandiri Batch 12 ini. Ini adalah langkah penting dalam misi kami untuk memberikan pendidikan yang praktis dan relevan dengan kebutuhan industri saat ini. Kami percaya bahwa dengan menyediakan pelatihan yang mendalam di bidang Digital Marketing, UI/UX, Frontend Development, dan Backend Development, kami dapat membekali peserta dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk sukses di dunia kerja.”

Baca Juga :  Pendirian Entitas Hukum dan Perlindungan Hak Kekayaan Intelektual di Indonesia

“Kami juga sangat bangga bisa mendukung program Kampus Merdeka dan berkontribusi pada pengembangan generasi profesional masa depan. Semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh peserta sangat memotivasi kami untuk terus berkomitmen dalam menyediakan pengalaman belajar terbaik,” lanjutnya.

Maxy Academy terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman belajar yang praktis dan relevan dengan perkembangan industri, serta mendukung program Kampus Merdeka yang dicanangkan oleh pemerintah. Melalui MBKM Mandiri Batch 12 ini, Maxy Academy berharap dapat membantu mencetak generasi profesional yang siap menghadapi tantangan di dunia kerja.

Tentang Maxy Academy

Maxy Academy is a talent advancement program that combines AI and blockchain technology to provide students and job seekers with the necessary skills, knowledge, and abilities to advance in their careers.

Maxy Academy’s Talent Advancement Program leverages AI and blockchain technology to accelerate the development of talent in the areas of digital marketing, front-end development, back-end development, and UI/UX design.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Share :

Baca Juga

Bisnis

Kementan-Pemda Sinergi Dorong Pelaku Usaha Olahan Sagu Bernilai Tambah Demi Hadapi Krisis Pangan Global

Ekonomi

Pendirian Entitas Hukum dan Perlindungan Hak Kekayaan Intelektual di Indonesia

Bisnis

Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja dan Perizinan Berusaha Sub Sektor Perkebunan permudah melakukan usaha bidang perkebunan

Ekonomi

Baitul Mal Agara Tuntaskan Penyaluran Dana ZISWAF

Bisnis

Kapolda Aceh Salurkan Bansos untuk Korban Banjir di Aceh Utara

Ekonomi

Hisense Group Merilis Laporan ESG 2023

Ekonomi

Panduan Lengkap Mengenai Kontrak Kerja di Indonesia

Ekonomi

Pelita Air Tambah Penerbangan Jakarta-Surabaya Jelang Libur Nataru