Home / Uncategorized

Senin, 15 Januari 2024 - 15:50 WIB

MIN 27 Aceh Besar Kembali Raih Penghargaan Madrasah Berprestasi

REDAKSI - Penulis Berita

Banda Aceh, NEWSCEOACEH.COM – Lembaga pendidikan Aceh Besar MIN 27 kembali meraih penghargaan Madrasah berprestasi tingkat provinsi Aceh yang diberikan Kantor Kementerian Agama Wilayah Aceh di Banda Aceh, Sabtu (13/01/2024).

Penghargaan tersebut diberikan pada kegiatan Seminar Nasional Madrasah Digital dan Focus Group Discussion (FGD) Flatform Jelajah Ilmu dengan tema “Entrepener Kepala Madrasah Era Digital” serta pada Malam Apresiasi Kakanwil Award 2024.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar Saifuddin SE mengaku bersyukur salah satu Madrasah Aceh Besar meraih penghargaan sebagai Madrasah Berprestasi ditingkat Provinsi Aceh yang diserahkan langsung oleh Kakanwil.

Baca Juga :  RAS MEULABOH KALAHKAN UTD 4-0

“Ini patut kita syukuri dan penting untuk menjadi motivasi bagi Madrasah lain dalam wilayah Kabupaten Aceh Besar,” katanya.

Ia mengaku MIN 27 memang telah meraih prestasi hingga tingkat nasional, tidak hanya membawa harum Kabupaten namun juga telah membawa nama provinsi Aceh dikancah Nasional.

“MIN 27 Aceh Besar sudah banyak beprestasi dikancah Nasional, tidak hanya membawa nama Kabupaten tapi juga Provinsi Aceh,” imbuhnya.

Baca Juga :  Tim Manajemen Universitas Malikussaleh Raih Kemenangan Gemilang di Final PIKM Competition Football ke-VI

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 27 Aceh Besar Naswati S.Ag mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang sangat berharga tersebut yang akan terus memberikan motivasi dan spirit untuk kemajuan Madrasah dan Insan pendidikan di Aceh Besar.

“Ini merupakan hadiah perdana diawal tahun 2024 ini, semoga dapat terus meningkatkan sinergitas dan pastinya akan terus memberikan motivasi dan spirit untuk kemajuan Madrasah dan Insan pendidikan di Aceh Besar,” ucap Naswati.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pengurus IWO-I Aceh Resmi Dilantik Secara Bersamaan Dengan DPD IWO-I Kabupaten/Kota

Uncategorized

Penyaluran Dana Desa Tahun 2023 Tuntas

Uncategorized

Aksi Donor Darah Ikut Menyemarakkan di HUT PGRI ke-77 Aceh Barat

Uncategorized

Kejagung Periksa Lima Saksi Kasus Korupsi Komoditi Timah

Uncategorized

Dana BOS SMK PP Kutacane Terkelola dengan Transparan dan Sesuai Prosedur

Uncategorized

Startup Pegipegi Tutup, Akibat Tergilas Kerasnya Persaingan?

Uncategorized

SMPN Lawe Alas Kunjungi Edu Agropark SMK-PP Negeri Kutacane untuk Memperluas Pengetahuan Pertanian

Uncategorized

Pj Bupati Aceh Barat Apelkan Kendaraan Dinas