Home / Uncategorized

Jumat, 5 Mei 2023 - 19:51 WIB

Hari Pendidikan Nasional di Kabupaten Aceh Tenggara

REDAKSI - Penulis Berita

Aceh Tenggara, NEWSCEOACEH.COM – Pj Bupati Aceh Tenggara (Agara) Drs,Syakir, M.Si memimpin apel Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dengan berpakaian adat suku setempat, yaitu suku Alas. Memperingati Hardiknas ini turut di hadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), para Asisten, para staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, Se – Kabupaten Aceh Tenggara, siswa dan siswi sekolah dengan berpakaian adat istiadat, acara berlangsung di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis 4 Mei 2023.

Baca Juga :  Tersangka Kasus Pembakaran Bendera Merah Putih Diserahkan ke JPU

Penjabat Bupati Agara dalam pidatonya berharap, pendidikan kedepannya dapat di tingkatkan secara kualitas dan kuantitas di Kabupaten Aceh Tenggara, sehingga dapat bersaing dengan anak-anak luar kota yang lainnya .

“Proses belajar mengajar serta disiplin para guru dapat di tingkatkan lagi ke depannya, sehingga akan menghasilkan anak-anak emas di tahun 2045 mendatang,” ujar Syakir.

Baca Juga :  Beredar Bukti Pemberian Dana Cashback UKW-PWI

Setelah selesai apel, acara dilanjutkan dengan penyerahan Piagam Penghargaan kepada Pengajar Praktik dan Guru Gugus Penggerak Angkatan ke 7 Pprogram Kementrerian Pendidikan Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek).

Penghargaan tersebut langsung di serahkan oleh Pj Bupati Aceh Tenggara Drs,Syakir, M.Si kepada 3 kategori guru, yaitu Pengajar Praktik dan 17 Guru Gugus Penggerak angkatan ke 7.
_mti

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Berlaku 2025, Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia (FSPTSI) Tolak Wajib Asuransi Bagi Kendaraan. Itu perampokan legal OJK\
Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Aceh, Munir Nur disaksikan Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin dan Koordinator MER-C Indonesia Wilayah Aceh, Ira Hidayati menandatangani permohonan transfer dana dari rekening Aceh Peduli Palestina di Bank Aceh ke rekening Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) Indonesia di Bank Bank Syariah Indonesia (BSI) guna diteruskan kepada korban agresi Israel di Gaza. Proses transfer tahap II tersebut berlangsung di Bank Aceh Capem Balai Kota Banda Aceh, Senin, 4 Maret 2024. (Foto Meylida Abdani/PWI Aceh

Uncategorized

PWI dan IJTI Aceh Transfer Dana Aceh Peduli Palestina Tahap II, Kesempatan Berdonasi Masih Dibuka
Kepala sekolah smk pp negeri kutacane mengecek jalur pipa instalasi air yang rusak

Uncategorized

Kepala Sekolah SMK PP Kutacane Kritik Berita Tendensius Terkait Dugaan Alergi Terhadap Wartawan

Uncategorized

Kepsek SMK PP Kutacane Minta Klarifikasi dari Wartawan terkait Berita Pencopotan, Diduga Ada Motif Mencemarkan Nama Baik

Uncategorized

KGBN Bagikan Paket Jum’at Berkah ke Seratus di Jakarta Kota

Uncategorized

IJW Keras, Hukum Mati Pelaku Pembakaran Satu Keluarga Wartawan Rico di Karo, Sumut

Uncategorized

Resmi Menjadi Es Krim Ofisial Tim Indonesia, Aice Dukung Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Uncategorized

Mahasiswa KKN Kelompok 38 Universitas Malikussaleh Kembangkan UMKM Gelang Manik-Manik di Pantai Bluka Teubai