Home / Uncategorized

Sabtu, 13 Mei 2023 - 11:29 WIB

Pj Bupati Agara Pastikan Pelaksanaan Tender Harus Sesuai Aturan

REDAKSI - Penulis Berita

 

Aceh Tenggara, NEWSCEOACEH.COM – Pj Bupati Aceh Tenggara (Agara) Drs. Syakir, M.,Si memastikan bahwa tidak melakukan intervensi dan pengaturan apapun dalam pelaksanaan tender barang/jasa di lingkungan pemerintah kabupaten Aceh Tenggara.

Untuk itu, Syakir menginstruksikan kepada seluruh jajarannya agar tidak melakukan pengaturan yang tidak sesuai ketentuan dalam pelaksanaan tender tersebut.

Sehingga kepada pelaku usaha yang selama ini berkecimpung di dunia pengadaan barang/jasa pemerintah untuk mempersilahkan mengikuti paket-paket tender yang saat ini sudah mulai di umumkan oleh bagian barang/jasa Setdakab Kabupaten Aceh Tenggara melalui LPSE.

Baca Juga :  Kepsek SMK PP Kutacane Minta Klarifikasi dari Wartawan terkait Berita Pencopotan, Diduga Ada Motif Mencemarkan Nama Baik

“Bahwa sudah mulai di umumkan pelaksanaan tender oleh bagian pengadaan barang/jasa yang dilaksanakan untuk tahun anggaran 2023, dimana pengumumannya bertahap sesuai dengan dokumen persiapan yang disampaikan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK),” ujar Pj Bupati, Jum’at (12/5/2023).

Adapun Syakir menjelaskan pengadaan barang/jasa pemerintah bertujuan untuk menghasilkan barang/jasa yang tepat dari setiap uang yang dibelanjakan untuk pertumbuhan ekonomi maka dari itu pengadaan barang/jasa pemerintah harus di terapkan prinsip terbuka, bersaing, adil dan akuntabel.

Baca Juga :  246 Siswa Aceh Tenggara Lulus di PTN

“Saya selaku Pj Bupati sedikit pun tidak punya kepentingan terhadap siapapun yang menjadi pemenang pada paket-paket tender tersebut,” terang Pj Bupati.

Kemudian, Pj Bupati menerangkan sangat konsen dalam prosesnya sesuai dengan peraturan yang berlaku, jika ada yang keberatan nantinya silahkan di sanggah, apabila hasil pengumuman pemenangnya tidak memuaskan para rekanan maka akan di tindak lanjuti oleh pihak Inspekorat kabupaten Aceh Tenggara. (Red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Puncak HKN ke-59, RSUDZA Umumkan Pemenang Award Inspiratif 2023

Nasional

Kemah Bela Negara Wujud Nyata Membangun NKRI

Uncategorized

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seulawah Tahun 2023 Dipimpin Oleh Kapolda Aceh

Uncategorized

Komunitas Pedagang Keliling Serahkan Donasi untuk Palestina

Uncategorized

Presiden Jokowi Bertemu Delegasi MIKTA Bahas Perdamaian Dunia

Uncategorized

Tersangka Kasus Pembakaran Bendera Merah Putih Diserahkan ke JPU

Uncategorized

Inilah Hasil Sementara DPR RI Dari Aceh
Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Aceh, Munir Nur disaksikan Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin dan Koordinator MER-C Indonesia Wilayah Aceh, Ira Hidayati menandatangani permohonan transfer dana dari rekening Aceh Peduli Palestina di Bank Aceh ke rekening Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) Indonesia di Bank Bank Syariah Indonesia (BSI) guna diteruskan kepada korban agresi Israel di Gaza. Proses transfer tahap II tersebut berlangsung di Bank Aceh Capem Balai Kota Banda Aceh, Senin, 4 Maret 2024. (Foto Meylida Abdani/PWI Aceh

Uncategorized

PWI dan IJTI Aceh Transfer Dana Aceh Peduli Palestina Tahap II, Kesempatan Berdonasi Masih Dibuka