Home / Uncategorized

Minggu, 15 September 2024 - 10:40 WIB

Asyik Tik Tok Live ,Suami Habisinyawa Istrinya

REDAKSI - Penulis Berita

 

KUTACANE, ceoaceh– M (49 th), warga Sanggir, Dabui Gelang, Gayo Lues, tega menghabisi nyawa istri akibat kesal dengan tingkah lakunya. Dia menghabisi nyawa istri, dengan seutas tali nilon, Kamis (12/9).

“Tersangka melilitkan tali nilon warna hijau ke leher istri dengan keahlian tenaga,” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Tenggara, Iptu Bagus Pribadi, melalui keterangan tertulis, Jumat (13/9).

Kasat mengatakan, motif pembunuhan terhadap seorang ibu rumah tangga yang terjadi di Desa Lawe Loning Aman, Aceh Tenggara, disebabkan karena kesal dengan tingkah istri.”Tersangka malu dengan ulah istri yang sering bermain live tiktok dan karokean di luar rumah,” jelas Kasat.

Baca Juga :  Mahasiswa dan Pemuda Aceh di Jakarta Lantik Kepengurusan Baru

Dikatakan, tersangka saat ini telah dilakukan terpencil dan diinterogasi, bahwa peristiwa mengegerkan warga Aceh Tenggara yang terjadi pada siang kemarin, telah diakui oleh pelaku.”Tersangka akan disangka dengan pasal 340 Jo 338 KUHP, terkait pembunuhan berencana,” terangnya.

Dari keterangan kronologis, bahwa korban (MM 30 th), pada sekira pukul 09.00 WIB, saat itu tersangka mengambil tali nilon yang tergantung di salah satu dinding rumah, langsung melilitkan ke leher korban yang sedang berdiri di samping kamar mandi.

Baca Juga :  Keren, Jajaran Polres Simeulue Adakan Forum Jum'at Curhat Bersama Warga

“Adapun pembunuhan tersebut, dikarenakan korban sering main HP dan live ditiktok, sering karaokean dengan teman sebab dan umumnya sering keluar rumah tanpa seizin tersangka, sehingga membuat tersangka emosi dan malu dikarenakan tingkah laku yang tidak diketahui oleh tetangga, sehingga timbullah niat tersangka melakukan pembunuhan ,” terangnya Kasat.mti

Share :

Baca Juga

Uncategorized

IJW Surati Forum Humas BUMN Terkait PWI Gate

Uncategorized

Aksi Donor Darah Ikut Menyemarakkan di HUT PGRI ke-77 Aceh Barat

Uncategorized

Didatangi Abdullah Puteh, Aksi Solidaritas AMTR Aceh Jakarta Mengutuk Pembakar Al-qur’an di Swedia

Uncategorized

Kanal Inspirasi Lolos Vervikasi Dewan Pers

Uncategorized

Resmi Menjadi Es Krim Ofisial Tim Indonesia, Aice Dukung Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Uncategorized

MoU Antara SMK-PP Negeri Kutacane dan Politeknik Kutaraja Banda Aceh untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Uncategorized

Kemendikud Laksanakan Assismen nasional

Uncategorized

Kepala KAJARI Mengikuti Kegiatan Penyerahan DIPA