Home / Uncategorized

Senin, 23 September 2024 - 09:39 WIB

TERIMA KASIH ACEH – SUMUT. Sampai Jumpa di NTB-NTT Tahun 2028.

REDAKSI - Penulis Berita

BANDA ACEH – Sejumlah kontingen peserta Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas pelayanan yang diberikan tuan rumah Aceh selama penyelenggaraan ajang tersebut.

Ucapan ini tertuang dalam berbagai pesan yang dituliskan oleh para peserta pada acara Chef de Mission (CDM) Meeting yang digelar di Banda Aceh, Kamis (19/9/2024).

Pesan-pesan yang terlihat dalam papan ucapan menunjukkan apresiasi yang tinggi dari perwakilan kontingen berbagai daerah. Beberapa pesan yang disampaikan antara lain “Terima Kasih Aceh”, “Aceh Luar Biasa!!!”, dan “Aceh Best”, yang mengungkapkan kekaguman mereka terhadap pelayanan dan penyelenggaraan event ini.

Tidak hanya itu, terdapat juga pesan dari kontingen Kalimantan Utara yang menuliskan, “Good Job PON Aceh. Aceh the best dan penuh kekeluargaan.!”, serta apresiasi dari kontingen lain yang menuliskan, “Best!!! PON Luar Biasa”.

Baca Juga :  USK dan Pemko Langsa Kerja Sama Tingkatkan Kompetensi Guru

CdM Papua Selatan bahkan memuji pelayanan dari Aceh yang dianggap sangat-sangat baik: “Pelayanan luar biasa seperti saudara sendiri,” tulis mereka. Yang lain menulis Aceh sungguh istimewa. “2 tempat 5 bintang,” tulis CdM Banten. Sementara Sekretaris KONI Jambi menulis: “Aceh, Lon Galak Gata.” Artinya: Aceh, kami mencintai kalian.

Selain ucapan terima kasih secara tertulis, perwakilan kontingen juga memberikan apresiasi secara lisan dalam rapat harian CdM. Ketua CdM Sulawesi Tenggara, Idham, menyampaikan rasa harunya atas peningkatan pelayanan konsumsi yang ia dan timnya rasakan dalam tiga hari terakhir.

Baca Juga :  Kepala KAJARI Mengikuti Kegiatan Penyerahan DIPA

“Kami mohon maaf jika selama ini begitu lantang mempersoalkan tentang masalah konsumsi, namun hasilnya sangat baik di akhir pelaksanaan ini,” ungkapnya dengan penuh emosi. Ucapan terima kasih serupa juga datang dari Ketua CdM Bangka Belitung, Ferdian Hermawan Lubis, yang secara khusus memuji pelayanan medis di Aceh, terutama terhadap atlet paralayang yang mengalami cedera.

Ia mengapresiasi tindakan cepat dan perhatian langsung yang diberikan oleh Direktur Rumah Sakit Jiwa Aceh selama proses penanganan medis atlet mereka.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Mahasiswa dan Pemuda Aceh di Jakarta Lantik Kepengurusan Baru

Uncategorized

Tersangka Kasus Pembakaran Bendera Merah Putih Diserahkan ke JPU

Uncategorized

Aksi Donor Darah Ikut Menyemarakkan di HUT PGRI ke-77 Aceh Barat

Uncategorized

Pemuda Aceh Siap Menangkan Ganjar Sebagai Presiden

Uncategorized

Kecepatan Kereta Api Makin Bertambah, Kemenhub Imbau Masyarakat Lebih Waspada di Perlintasan Sebidang

Uncategorized

Halaqah Malam Jumat di Meuligoe, Abah Junaidi Bahas Seputar Puasa Ramadha

Uncategorized

Pembunuhan Pengusaha DiAgara Janggal?

Uncategorized

Polres Aceh Tenggara Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa Cianjur.