Home / Uncategorized

Kamis, 5 September 2024 - 10:55 WIB

Popularitas Mualem-Dekfad Tinggi

REDAKSI - Penulis Berita

Elektabilitas dan Popularitas Tinggi, Jadi Alasan Repnas Lhokseumawe Dukung Mualem – Dek Fad

LOKSEUMAWE- ceo aveh.comRelawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Lhokseumawe, melalui Ketua Febry Caesariyanto Safar , S.Ked, Menyatakan siap untuk mendukung dan memenangkan H. Muzakir Manaf – Fadhullah S.E (Mualem-Dekfad) Sebagai kandidat pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Aceh Periode 2025 – 2030.

Keputusan Ini di ambil dengan pertimbangan bahwa pasangan Mualem – Dek Fad, dinilai sebagai kandidat potensial yang memiliki elektabilitas dan popularitas yang cukup tinggi, jika kita analisis sejak tahun 2022 yang lalu , Ujar Ketua Repnas Lhokseumawe Febry Caesariyanto Safar , S.Ked, Kamis (5/9/2024).

Baca Juga :  Wakili Pj Bupati Aceh Besar, Asisten II Resmikan Gerai Baru ACE Hardware dan Chatime Aceh 

Dia juga menyebutkan, Selain Itu Pasangan Perjuangan dan Pembangunan Mualem – Dek Fad ini pula memiliki koalisi partai politik yang cukup kuat dan solid, Terdiri dari 10 Partai Politik Pengunsung di DPRD Aceh, sehingga berbagai program kerja nantinya dapat di realisasikan dengan baik nantinya, sesuai dengan cita cita pembangunan Aceh yang tertuang dalam slogan “Aceh Maju Meuseuraya ‘.

“Pengalaman H. Muzakir Manaf (Mualem) sebagai mantan Wakil Gubernur Aceh Periode 2012-2017, pada bidang eksekutif dipadukan dengan pengalaman Fadhullah S.E (Dek Fad) di bidang legislatif pada DPR-RI, diharapkan dapat dijadikan sebagai modal dasar bagi Aceh kedepanya, untuk dapat nenghadirkan berbagai solusi dan menjawab berbagai tantangan di segala aspek problematika yang ada di Aceh pada saat ini dan untuk Aceh pada masa mendatang.” Sebut Febry

Baca Juga :  Mendikbudristek mengajak semua guru agar terus berinovasi

Selain Itu adanya kedekatan hubungan politik antara H. Muzakir Manaf (Mualem) – Fadhulah S.E (Dek Fad) dengan Prabowo Subianto, sebagai presiden terpilih  Indonesia, juga menjadi salah satu pertimbangan Repnas Lhokseumawe, Untuk memberikan dukungan pada pasangan kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ini, pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

SMK PP N Kutacane Jalin Kerja Sama dengan ASA Coffee untuk Pengembangan Pendidikan Kopi dan Industri Kopi

Uncategorized

Pererat Sinergitas, Pj Bupati Aceh Tenggara Silaturahmi Ke Kodim 0108/Agara

Uncategorized

Disponsori BUMN, PWI Pusat “Kick Off” UKW di Aceh

Uncategorized

Tiba di Aceh, Presiden akan Resmikan Pabrik Pupuk hingga Serahkan KUR

Uncategorized

Asisten III Sekda Aceh Hadiri Gerakan Menanam Pohon di Saree

Uncategorized

HARDIKDA Aceh Diperingati

Uncategorized

Dana BOS SMK PP Kutacane Terkelola dengan Transparan dan Sesuai Prosedur

Uncategorized

Tim Auditor LPPOM MPU Aceh Audit Produk Halal UP SMK-PP Negeri Kutacane