Home / Uncategorized

Minggu, 11 Desember 2022 - 01:39 WIB

Tim Auditor LPPOM MPU Aceh Audit Produk Halal UP SMK-PP Negeri Kutacane

REDAKSI - Penulis Berita

KUTACANE, NEWSCEOACEH.COM -Lembaga pengkajian pangan,obat obatan dan kosmetika Majelis ulama Indonesia provinsi Aceh melakukan audit produk halal SMK PP Kutacane,8/12 . Tim audit terdiri dari desmiati,ST,Nikmatul Riqza,SSi melihat dan melakukan audit, penilaian atas pengajuan halal produk SMK PP Kutacane.

Sejumlah produk yang diverifikasi adalah produk pangan,herbal dan produk olahan makanan lainnya.tim verivikasi memberikan beberapa masukan untuk perbaikan untuk mendapatkan legalitas kehalalan.kepala SMK PP Kutacane Muhammad SP MP menyebutkan program hakal bagi produk SMK PP Kutacane adalah sebagai uoaya untuk mendapatkan legalitas terhadap produk sehingga oroduk SMK pp bisa diterima oleh masyarakat luas,halal dan higienis.selain itu juga sebagai proses pembelajaran bagi calon pelaku usaha siswa SMK PP untuk berwirausaha dan menghasilkan produk yang halal.lagipula tahun depan SMK PP Kutacane sebagai salah satu SMK di Aceh yang mendapatkan BLUD, sehingga sekolah akan lebih mandiri, mencetak kader wirausaha muda.

Baca Juga :  Pj Gubernur Aceh Akan Melantik Penjabat Bupati Gayo Lues

Share :

Baca Juga

Uncategorized

“Kreasi Terobosan: Pelatihan Pemuda Aceh dalam Mengubah Sampah Menjadi Inovasi

Uncategorized

Ormas dan LSM Yang Terdaftar di Kesbangpol Agara

Uncategorized

Lapas Kutacane Gelar Apel Kesiapsiagaan Nataru

Uncategorized

POLBANGTAN/PEPI KEMENTAN SIAP TERIMA MAHASISWA BARU

Uncategorized

Selamat dan Sukses PJ Bupati Aceh Tenggara

Uncategorized

MIN 27 Aceh Besar Kembali Raih Penghargaan Madrasah Berprestasi

Uncategorized

FTK UIN Ar-Raniry Gelar Workshop Pelaporan PDDikti
Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Aceh, Munir Nur disaksikan Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin dan Koordinator MER-C Indonesia Wilayah Aceh, Ira Hidayati menandatangani permohonan transfer dana dari rekening Aceh Peduli Palestina di Bank Aceh ke rekening Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) Indonesia di Bank Bank Syariah Indonesia (BSI) guna diteruskan kepada korban agresi Israel di Gaza. Proses transfer tahap II tersebut berlangsung di Bank Aceh Capem Balai Kota Banda Aceh, Senin, 4 Maret 2024. (Foto Meylida Abdani/PWI Aceh

Uncategorized

PWI dan IJTI Aceh Transfer Dana Aceh Peduli Palestina Tahap II, Kesempatan Berdonasi Masih Dibuka