Home / Uncategorized

Jumat, 16 Agustus 2024 - 14:04 WIB

Peduli Pendidikan Jasa Raharja Aceh Menyerahkan Bantuan Buku untuk Perpustakaan Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh

REDAKSI - Penulis Berita

Lhokseumawe. NEWSCEOACEH.COM- Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan dan mengedukasi mahasiswa baru, PT. Jasa Raharja Aceh meluncurkan program Peduli Pendidikan dengan memberikan bantuan buku bacaan untuk Perpustakaan Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh. Kegiatan ini merupakan bagian dari Implementasi MOA antara JR Aceh dan Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh pada 15 Agustus 2024.

PT. Jasa Raharja Aceh menghadirkan timnya untuk mengedukasi dan memberikan buku bacaan hukum kepada mahasiswa baru Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh. Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 400 mahasiswa dan dosen, yang dipandu oleh Muhammad Fikri Utomo dan Ade Derajat Titahi sebagai perwakilan JR Aceh.

Baca Juga :  Pemuda Aceh Siap Menangkan Ganjar Sebagai Presiden

Buku bacaan tersebut diterima langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Dr. Faisal, didampingi oleh Wakil Dekan III Dr. Hadi Iskandar, Ketua Prodi Hukum Dr. M. Nasir, Sekretaris Jurusan Dr. Hamdani, dan Kepala Lab Eko Gani, M.H. Buku bacaan ini diserahkan oleh Kepala Perwakilan JR Lhokseumawe, Azi Suzi Wijaya.

Kepala Jasa Raharja Aceh, Donny Koesprayitno, melalui Kepala Perwakilan Lhokseumawe menyampaikan bahwa program ini adalah salah satu bentuk kepedulian BUMN untuk mencerdaskan anak bangsa. “Kami berharap buku bacaan ini dapat menjadi sumber referensi yang bermanfaat bagi mahasiswa dalam belajar dan membuat kajian-kajian hukum serta tulisan ilmiah,” kata Dr. Faisal.

Baca Juga :  Tiba di Aceh, Presiden akan Resmikan Pabrik Pupuk hingga Serahkan KUR

Dengan kegiatan ini, PT. Jasa Raharja Aceh menunjukkan komitmen yang kuat dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan mengedukasi generasi muda. Kami berharap bahwa program ini dapat menjadi contoh bagi lembaga lainnya untuk meningkatkan kepedulian sosial dan pendidikan.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Disdik Aceh Salurkan TPG dan Gaji 13

Uncategorized

Granat di Rumah Eks Gubernur Dikecam

Uncategorized

Mendikbudristek mengajak semua guru agar terus berinovasi

Uncategorized

Inilah Hasil Sementara DPR RI Dari Aceh

Uncategorized

Disponsori BUMN, PWI Pusat “Kick Off” UKW di Aceh

Uncategorized

Di Gadang-gadang Bakal Calon Gubernur Aceh, Abdullah Puteh Disambut Wali Kota Tangsel

Uncategorized

Senator Abdullah Puteh Hadiri Haul Sultan Iskandar Muda ke 386 Tahun

Uncategorized

SMK PP Negeri Kutacane dan BPSIP Banda Aceh Teken MOU untuk Meningkatkan Praktik Industri Siswa