Home / Uncategorized

Jumat, 26 Juli 2024 - 09:02 WIB

Media NOA Resmi Terverivikasi Dewan Pers

REDAKSI - Penulis Berita

Media NOA.CO.ID Terverifikasi Administrasi dan Faktual Dewan Pers

Banda Aceh -ceoaceh.com. Media NOA.CO.ID telah resmi mendapatkan pengakuan yang luar biasa dari Dewan Pers setelah berhasil melewati proses verifikasi administrasi dan faktual dengan baik. Media yang dipimpin oleh Nazarullah SE ini kini diakui sebagai salah satu media yang kompeten dan profesional.

Proses verifikasi yang berlangsung beberapa hari ini menghasilkan penilaian positif dari Dewan Pers terhadap kompetensi Media NOA.CO.ID dalam menyajikan informasi yang akurat dan dapat dipercaya kepada publik.

Baca Juga :  BPKA Terima Kartu Kredit Pemerintah Daerah dari Bank Aceh

Nazarullah SE, dalam tanggapannya, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh tim yang telah berdedikasi tinggi dalam mengembangkan media ini.

“Ini adalah hasil yang patut kita syukuri. Mudah-mudahan kita bisa terus berkembang menjadi media yang selalu melayani informasi dan mencerdaskan publik,” ucap Nazarullah pada Kamis, 25 Juli 2024.

Pemimpin Redaksi Media NOA.CO.ID, H. T. Anwar, juga menyambut gembira hasil verifikasi ini. Ia menekankan pentingnya untuk terus meningkatkan kualitas pemberitaan dan menjaga integritas media di masa yang akan datang.

Baca Juga :  Menkominfo Dorong Pengembangan Pusat Data Swasta di Indonesia

“Kami bangga telah diakui sebagai media yang profesional, namun ini juga menjadi titik awal untuk terus mengembangkan diri. Kita akan terus berusaha mempertahankan standar yang sudah baik dan terus meningkatkan aspek-aspek yang masih perlu diperbaiki,” kata H. T. Anwar.

Noa berkomitmen untuk mengambil masukan dan saran dari Dewan Pers sebagai panduan berharga untuk meningkatkan mutu pemberitaan ke depannya.

Dengan semangat ini, mereka berharap dapat terus menjadi salah satu sumber informasi terpercaya bagi masyarakat, khususnya di Aceh.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

HM Yusuf Rizal Pimpin Madas Nusantara

Uncategorized

Aksi Donor Darah Ikut Menyemarakkan di HUT PGRI ke-77 Aceh Barat

Uncategorized

H.Julkifli, M.Pd Selaku Kadisdikbud Membuka Perhelatan Panggung Seni dan Budaya

Uncategorized

Beredar Bukti Pemberian Dana Cashback UKW-PWI

Uncategorized

Disponsori BUMN, PWI Pusat “Kick Off” UKW di Aceh

Uncategorized

Warga Temukan Wanita Tanpa Identitas, Saat ini berada di RSUD H.Sahudin Kutacane

Daerah

Pj Bupati Aceh Besar Turunkan Tim, Tangani Gangguan Anjing Ajag

Uncategorized

Pererat Sinergitas, Pj Bupati Aceh Tenggara Silaturahmi Ke Kodim 0108/Agara