Home / Uncategorized

Minggu, 26 Maret 2023 - 14:10 WIB

Barramoeda dan KASAP Kolaborasi Gelar Tadarus Al-Qur’an di Bulan Suci Ramadhan

REDAKSI - Penulis Berita

LHOKSEUMAWE, NEWSCEOACEH.COM – Barramoeda (Barisan Relawan Moeda Acheh) dan KASAP (Kawan Setia Abdullah Puteh) mengadakan kegiatan “Tadarus Al-Qur’an Bersama Generasi Milenial” pada bulan suci Ramadhan tahun 1444 H / 2023 Masehi, hal ini sebagaimana dikatakan oleh Abi Zhilal, minggu (26/03/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperbanyak amal ibadah di bulan suci Ramadhan sekaligus mempererat ukhuwah, meningkatkan komunikasi, dan interaksi antara generasi milenial di Aceh.

Tadarus bersama generasi milenial dilaksanakan di salah satu base camp Barramoeda yang dipimpin dan dipandu oleh Mubaligh kawakan, Tgk.H.Safari dari Aceh Timur, yang juga merupakan penasehat serta guru spiritual Barramoeda.

Baca Juga :  Kadishub Aceh Tinjau Kesiapan Penerbangan Kargo Bandara Rembele

Ketua Barramoeda, Abi Zhilal, “menyampaikan bahwa acara ini berlangsung setiap malam pada bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh banyak generasi milenial yang antusias dan bersemangat untuk beribadah dan mempererat ukhuwah.

Tadarus ini juga dilengkapi dengan tausiyah dan kajian Islam yang disampaikan oleh Tgk.H.Safari, sehingga para generasi milenial dapat memperdalam pemahaman tentang agama Islam.

Dalam sambutannya, Abi Zhilal mengatakan bahwa kegiatan tadarus bersama generasi milenial ini merupakan salah satu upaya Barramoeda dan KASAP untuk menjaga dan memperkuat hubungan antara generasi muda dalam lingkup keagamaan. Ia berharap kegiatan ini dapat membantu meningkatkan kualitas ibadah para generasi milenial dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat.

Baca Juga :  Pj Bupati Aceh Besar Pantau Input Data Hasil Pemilu

Kegiatan tadarus bersama generasi milenial ini mendapat respons positif dari peserta dan masyarakat sekitar. Mereka merasa senang dapat beribadah di malam hari pada bulan Suci Ramadhan, pungkas Abi Zhilal.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pasca Pemilu, Harga Sembako Stabil

Uncategorized

Calon Haji Aceh Lakukan Pelunasan Hiaya Haji Hingga 12 Februari

Uncategorized

Beredar Bukti Pemberian Dana Cashback UKW-PWI

Uncategorized

Pj Bupati Aceh Besar Minta OPD Segera Proses SK Tenaga Kontrak dan PPP

Uncategorized

Pj Bupati Aceh Barat Apelkan Kendaraan Dinas

Uncategorized

Berlaku 2025, Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia (FSPTSI) Tolak Wajib Asuransi Bagi Kendaraan. Itu perampokan legal OJK\

Uncategorized

Tiba di Aceh, Pelajar Peraih Medali di Bangkok Disambut Kalungan Bunga

Uncategorized

Pemerintah akan Dorong Peternakan Model Closed Loop