Home / Bisnis

Jumat, 2 Agustus 2024 - 10:00 WIB

Edspert for Corporation Hadirkan X-Class AI Mastery: Generative AI Menguasai Large Language Models (LLM) Bersama Mentor Ahli Deep Technology

REDAKSI - Penulis Berita

X-Class AI Mastery: Generative AI, menguasai Teknologi AI dari basic hingga mahir bareng mentor expert dalam kelas premium Edspert for Corporation

Penguatan strategi setiap perusahaan harus diimbangi dengan keterlibatan teknologi. Teknologi kecerdasan buatan kini menjadi dasar dalam kekuatan perusahaan untuk menjalankan programnya. Teknologi yang sangat berpengaruh bagi perusahaan kini muncul dalam berbagai bentuk, seperti ChatGPT, Gemini, AnonChatGPT, dan Copy.ai.

Pengaturan chatbot untuk mencapai hasil optimal menjadi  suatu start point yang penting. Dalam hal ini kita mengenal istilah Large  Language Models atau LLM.  Large  Language Models atau LLM adalah metode dari perkiraan akan kata selanjutnya yang akan muncul dalam suatu rangkaian, teks, terjemahan bahasa, menjawab pertanyaan, dengan berbagai probabilitas kata atau urutan kata (Google Developers, 2024).

Sumber: Dokumen Pribadi Edcorp

Pengembangan LLM menjadi salah satu komponen yang dapat memberikan solusi terhadap input yang diberikan. Dengan demikian penting untuk mendalami pemahaman tentang konsep kunci dalam Large Language Models (LLM).

Sumber: Dokumen Pribadi Edscorp

Edspert for Corporation membuka kesempatan yang lebar untuk mempelajari Large Language Models (LLM) dalam bentuk skema kelas offline bersama mentor di bidang deep technology. EdsCorp menyediakan X-Class AI Mastery: Generative AI, premium class yang mempelajari  pola-pola rekayasa prompt yang dikenal sebagai retrieval augmented generation (RAG) menggunakan Langchain, serta memperkenalkan alat pengembangan low code seperti Flowise AI untuk membuat aplikasi-aplikasi LLM seperti ChatBot

Baca Juga :  Penyimpanan NAS yang Efisien, Cepat, dan Sangat Skalabel untuk Pengembangan AI di Perusahaan

Sumber: Dokumen Pribadi Edcorp

X-Class AI Mastery: Generative AI berlangsung pada 23 Juni 2024 yang berlokasi di Jakarta Selatan. Kelas ini dihadiri oleh AI Enthusiast, Programmer, Dosen, Project Manager, Business Owner, Marketing, IT Operation, dan Data Scientist dengan total 30 peserta. Selama kelas berlangsung para peserta mendapat materi mengenai konsep-konsep kunci dari Large Language Models (LLM) dan bagaimana menggunakannya transformer library, pola prompt engineering yang dikenal sebagai Retrieval Augmented Generation (RAG) menggunakan Langchain, FlowiseAI sebagai alat pengembangan low code untuk mengembangkan aplikasi LLM seperti ChatBot, dan pendalaman materi dalam bentuk menjelajahi topik-topik tentang pengembangan aplikasi LLM menggunakan LangChain.

Sumber: Dokumen Pribadi Edcorp

Setelah mengikuti X-CLass peserta merasakan lebih paham implementasi dari AI.  “Ilmunya sangat bermanfaat dan berbobot, excellent training module and simple delivery! perlu diperbanyak sesi demo dan hands on dengan user case yang berbeda-beda.” Tidak hanya didampingi oleh mentor utama yaitu Risman Adnan Ph. D., dengan background Corporate Digital Tech. Director at Kalbe Farma as Deep Tech Mentor, dan juga dibersamai Head of RnD at Magic Laboratory as Assistant, Jaisy Arasy.

Baca Juga :  BINUS Rayakan Ulang Tahun ke-43 dengan Komitmen Membangun dan Memberdayakan Nusantara

Sumber: Dokumen Pribadi Edcorp

“Perancangan X-Class AI Mastery: Generative AI memang kami rancang sebagai estafet panjang. Pada sebelumnya kami menjalankan X-Class AI Mastery dalam scoop AI for Data Science, AI Engineering, and Project Management. Saat ini membawakan X-Class AI Mastery: Generative AI sebagai keberlanjutannya. Series X-Class ini akan menjadi kekuatan bagi perusahaan untuk terus perform bersama pertumbuhan teknologi AIAhmad Zankie, CEO Edspert for Corporation.

Kelas Premium dari EdsCorp memberikan peserta akses materi menyeluruh yang disusun secara Comprehensive oleh tim EdsCorp dengan On Deck Support dan Hands On Practical. Untuk mengisi sesi break, Edcorp memfasilitasi peserta untuk enjoy dalam sesi yang berlangsung dalam rangkaian Coffee Break dan Networking Lunch. X-Class AI Mastery: Generative AI diharapkan dapat memberikan peserta wawasan yang mendalam, tetapi juga memberikan keterampilan praktis dalam mengembangkan aplikasi berbasis LLM.

(CP/Yordan)

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Share :

Baca Juga

Bisnis

Apakah Boleh Berenang saat Haid? Ini Mitos dan Faktanya!

Bisnis

Harga Solana Hari Ini: Optimisme di Tengah Koreksi dan Potensi Persetujuan ETF

Bisnis

Pelajari Semua tentang Produk Ekspansi Penyimpanan QNAP

Bisnis

NOMADS! Festival 2024: REMA dan Shenseea Siap Panaskan Panggung di Bali

Bisnis

Donald Trump dan Ledakan Kripto: Koin-Koin Ini Mengguncang Pasar

Bisnis

Big Benjaya Menghadirkan Layanan Rental Kendaraan Terbaik di Indonesia

Bisnis

HIMTRI BINUS UNIVERSITY Perkenalkan Keunikan Program Teknik Industri melalui Fun Games Competition

Bisnis

PT MRT Jakarta (Perseroda) Siapkan Pengisi Daya Tenaga Surya di Stasiun