Home / Daerah

Kamis, 20 Juni 2024 - 21:57 WIB

REDAKSI - Penulis Berita

Rangkaian Kegiatan HUT ke-50 Kabupaten Aceh Tenggara Dimulai

Kutacane_ceoaceh.com. Jumat (21/6) Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara mulai menggelar rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -50 Tahun. Sejumlah agenda sudah dipersiapkan untuk memeriahkan acara yang berlangsung selama 10 hari ke depan.

Rangkaian kegiatan HUT ke -50 Kabupaten Aceh Tenggara dimulai dengan zikir dan doa bersama, serta tausiah yang akan dihadiri Pj Bupati Aceh Tenggara Drs Syakir MSi, Anggota TNI Kodim 0108 Agara, Anggota Polri di jajaran Polres, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala OPD, para Camat, ASN, instansi vertikal, tokoh masyarakat di setiap kecamatan, kepala Puskesmas, dan mahasiswa.

Baca Juga :  PJ Bupati Aceh Tenggara Lepas Dan Tepung Tawar 108 Calon Jemaah Haji Kloter 5.

Pj Bupati Aceh Tenggara melalui Sekretaris Daerah Yusrizal selaku Penanggungjawab Kegiatan HUT ke-50 mengatakan rangkaian kegiatan besok akan diawali dengan zikir, doa, dan tausiah yang dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan Safari Jumat dan Safari Maghrib di Masjid Agung At-Taqwa.

“Pelaksanaan zikir, doa dan tausiah sekaligus pembukaan Safari Jumat dan Safari Maghrib akan dibuka langsung oleh Pj Bupati Aceh Tenggara,” ujar Yusrizal kepada Tim Liputan Diskominfo, Kamis (20/6).

Baca Juga :  Pengurus Sekber Wartawan Indonesia Aceh Barat Fadli Terpilih Sebagai Reporter Piala Dunia Qatar 2022

Wakil Sekretaris Panitia Peringatan HUT ke -50 Irawati Desky yang juga menjabat Kabag Keistimewaan dan Kesra menjelaskan panitia sudah mulai mempersiapkan kebutuhan seperti mendirikan tenda dalam rangka pameran pembangunan yang bertempat di Stadion H Syahadat dan juga zikir akbar yang berlangsung di Masjid Agung At Taqwa Kutacane.

Tim Liputan Diskominfo Aceh Tenggara

Semua Orang Sorotan Dinas PUPR Kab. Aceh Tenggara Dinkes Aceh Tenggara Dinkes Agara kabar berita: aceh tenggara (Agara) kuta cane

Share :

Baca Juga

Daerah

LIRA Dukung Program Pj Bupati Agara

Daerah

Warga Eks Tsunami di Kota Jantho Larut Dalam Doa

Daerah

Senantor Abdullah Puteh Kunjungi Pabrik Rokok di Aceh Tengah, Disambut Gembira

Daerah

Aneka Perlombaan Harhubnas 2023 di Aceh Berlangsung Meriah

Daerah

Tim Pemerintah Aceh Tinjau Kesiapan Pelaksanaan MTQ Ke-36 di Simeulue

Daerah

Pj Bupati Agara Kunjungi Panti Asuhan di Biakmuli

Daerah

Polres Aceh Barat Gelar Simulasi Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Daerah

DISHUB Ikut Memeriahkan Maulid Raya Pemerintah Aceh