Home / Bisnis

Jumat, 2 Agustus 2024 - 11:23 WIB

VRITIMES Umumkan Kerjasama Strategis dengan SadakataNews.com, AtjehNews.online, Time-Indonesia.com, dan JakartaPost86.biz.id

REDAKSI - Penulis Berita

Jakarta, 02 Agustus 2024 – VRITIMES, platform distribusi press release, dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan empat portal berita besar Indonesia: SadakataNews.com, AtjehNews.online, Time-Indonesia.com, dan JakartaPost86.biz.id. Kerjasama ini bertujuan untuk memperluas distribusi berita dan meningkatkan kualitas informasi yang diterima oleh masyarakat Indonesia.

Melalui kemitraan ini, keempat portal berita tersebut akan mendapatkan akses eksklusif ke press release yang diterbitkan melalui VRITIMES. “Kami sangat antusias dengan kerjasama ini dan percaya bahwa kolaborasi ini akan memperkuat ekosistem media di Indonesia,” ujar CEO VRITIMES.

Baca Juga :  Komunitas Ibu2Canggih Sukses Inspirasi 50 Momfluencer menjadi ‘Ibu Makin Canggih’

VRITIMES juga akan menyediakan layanan analitik canggih kepada SadakataNews.com, AtjehNews.online, Time-Indonesia.com, dan JakartaPost86.biz.id untuk memahami tren dan preferensi pembaca dengan lebih baik. Hal ini akan membantu keempat portal berita tersebut dalam menyusun konten yang lebih menarik dan relevan bagi audiens mereka.

Baca Juga :  Di Tengah Maraknya Ancaman Siber, Nanovest Hadir Sebagai Satu-Satunya Platform Investasi dengan Perlindungan Asuransi Cybercrime

Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi dunia jurnalisme di Indonesia, memastikan masyarakat mendapatkan akses ke informasi berkualitas dan terpercaya.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Share :

Baca Juga

Bisnis

8 Pelabuhan di Indonesia Kini Punya Tenaga Kerja Bongkar Muat Bersertifikasi BNSP: Ini Peran Penting Port Academy

Bisnis

Lalamove Luncurkan Layanan Antar Penumpang: Lalamove Ride, Cukup Satu Klik di Lalamove

Bisnis

BCA Syariah Apresiasi Program LindungiHutan

Bisnis

Mining Bitcoin di Cina: Dari Kontrol Modal Hingga Energi Terbarukan

Bisnis

Capaian LindungiHutan dalam Melestarikan Lingkungan Sepanjang 2023

Bisnis

Mengubah Wajah Pelatihan K3: Masa Depan Cerah dengan VR Training

Bisnis

MALL@ALAM SUTERA HADIRKAN “EXTRAORDINARY INDONESIA” KEMERIAHAN HARI KEMERDEKAAN INDONESIA KE-79

Bisnis

Kemacetan Jaringan Solana dan Bagaimana Dampaknya pada Aktivitas Mining Solana