Home / Organisasi

Rabu, 6 Maret 2024 - 20:47 WIB

Suara Aceh Resmi Terverifikasi Dewan Pers

REDAKSI - Penulis Berita

 

Banda Aceh -newsceoaceh Surat Kabar Mingguan (SKM) Suara Aceh yang berada di bawah manajemen PT Media Suara Aceh resmi terverifikasi administrasi dan faktual Dewan Pers terhitung sejak 5 Maret 2024.

Sertifikat terverifikasi dengan Nomor 1181/DP-Verifikasi/K/III/2024 ditandatangani oleh Ketua Dewan Pers, Ninik Rahayu di Jakarta pada 5 Maret 2024. Pencapaian ini disambut gembira oleh perusahaan dan jajaran redaksi Suara Aceh.

Pemimpin Redaksi Suara Aceh, Teuku Haris Fadillah bersyukur atas pencapaian tersebut. Menurutnya, ini merupakan kabar gembira di awal tahun 2024.

Baca Juga :  Trend Vonis Bebas Terdakwa Korupsi Di Pengadilan Tipikor Banda Aceh Disorot Presiden LIRA

“Alhamdulillah Suara Aceh telah terverifikasi administrasi dan faktual, ini menandakan media ini semakin profesional dan layak menjadi referensi semua pembaca,” kata Haris, Selasa (5/3/2024).

Oleh karena itu, Haris mengajak semua mitra, baik Pemerintah Aceh, pemerintah kabupaten/kota maupun pihak swasta untuk tidak ragu melakukan kerja sama dengan Suara Aceh.

Dengan jangkauan pembaca yang luas, kata Haris, Suara Aceh menjadi media efektif dalam menyebarluaskan dan mensosialisasikan program-program pemerintah maupun swasta.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang telah terbangun selama ini, kami berharap kerja sama ini terus diperkuat,” kata Haris.

Baca Juga :  LIRA Apresiasi : Korupsi ADD , Polisi Segera Limpahkan Perkara Oknum Mantan Mantan Pengulu Desa Kubu Ke Jaksa

Sementara itu, Direktur PT Media Suara Aceh, Rossiana menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran direksi yang telah berjuang, sehingga media ini terverifikasi Dewan Pers.

“Dengan terverifikasi ini, saya berharap teman-teman bertambah semangat dalam menyakikan informasi berkualitas untuk masyarakat,” harap Rossiana.

Untuk diketahui, Suara Aceh merupakan media yang lahir pada 2019 silam. Selain menyapa pembaca lewat mingguan cetak, Suara Aceh juga dapat diakses melalui Suaraaceh.net. [mti/rel]

Share :

Baca Juga

Organisasi

LIRA Apresiasi : Korupsi ADD , Polisi Segera Limpahkan Perkara Oknum Mantan Mantan Pengulu Desa Kubu Ke Jaksa

Nasional

KGBN Gelar Jum’at Berkah Berbagi di Jember

Organisasi

Meriahkan HPN 2024, IKWI Pusat Gelar Lomba Masak Berhadiah Logam Mulia

Organisasi

Kwarda Banten selenggarakan Diklat Manajemen Kebencanaan 2022

Bisnis

Kapolda Aceh Salurkan Bansos untuk Korban Banjir di Aceh Utara

Organisasi

Trend Vonis Bebas Terdakwa Korupsi Di Pengadilan Tipikor Banda Aceh Disorot Presiden LIRA

Daerah

Ketua PWI Aceh Barat Juara 1 Lomba Menembak Hari Humas Polri