Home / Bisnis

Jumat, 2 Agustus 2024 - 17:14 WIB

Sistem Informasi Pengadaan di Sekolah (SIPLah) Sediakan Beragam Bahan Ajar, Berikut Daftarnya!

REDAKSI - Penulis Berita

Sistem Informasi Pengadaan di Sekolah (SIPLah) adalah platform inovatif yang dirancang untuk memudahkan sekolah-sekolah di Indonesia dalam memperoleh berbagai bahan ajar dan perlengkapan pembelajaran. SIPLah bertujuan meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam proses pengadaan, memastikan bahwa setiap sekolah dapat mengakses sumber daya pendidikan dengan mudah, cepat, dan aman. 

Dengan SIPLah, sekolah tidak lagi perlu khawatir tentang ketersediaan atau kualitas bahan ajar yang mereka butuhkan. Sekolah pun dapat mengakses dan memesan berbagai alat penunjang pembelajaran. Lantas apa saja produk SIPLah yang bisa dipesan berbagai pihak sekolah? Berikut informasi lengkapnya!

Daftar Bahan Ajar yang Tersedia di SIPLah

SIPLah memastikan setiap sekolah untuk dapat dengan mudah mengakses dan memesan berbagai kebutuhan pembelajaran. Platform ini menawarkan beragam bahan ajar yang dirancang mendukung proses pendidikan secara menyeluruh dan efektif. Berikut adalah daftar bahan ajar yang tersedia di SIPLah:

1. Buku Teks dan Buku Penunjang: Menyediakan buku teks untuk semua jenjang pendidikan, dari sekolah dasar hingga menengah, serta buku penunjang yang membantu meningkatkan pemahaman siswa terhadap materi pelajaran.

2. Alat Permainan Edukatif (APE): Alat permainan yang dirancang khusus untuk membantu perkembangan kognitif, motorik, dan sosial anak-anak. APE ini termasuk puzzle, balok bangunan, dan permainan interaktif lainnya.

3. Alat Tulis dan Perlengkapan Sekolah: Menyediakan berbagai macam alat tulis, seperti pensil, pulpen, penghapus, serta perlengkapan lainnya seperti tas sekolah, tempat pensil, dan ransel.

4. Peralatan Laboratorium dan Praktikum: Berbagai alat laboratorium yang diperlukan untuk praktikum sains, seperti mikroskop, alat ukur, dan bahan kimia dasar.

Baca Juga :  Bagaimana Pemilu AS Memengaruhi Tren Harga Bitcoin

5. Media Pembelajaran Digital: Perangkat dan aplikasi digital yang membantu guru dalam menyampaikan materi secara interaktif dan menarik.

Perlunya Alat Penyimpanan untuk Bahan Ajar SIPLah

Bahan ajar yang akan diserahkan SIPLah kepada sekolah harus dalam keadaan baik. Untuk itu, SIPLah memerlukan alat penyimpanan yang tepat supaya bahan ajar aman dan mudah dibawa. Di antara berbagai rekomendasi, tas berkualitas tinggi merupakan solusi tepat. Ini guna memastikan bahwa buku, alat tulis, dan perlengkapan lainnya tetap dalam kondisi baik selama di perjalanan dan penggunaan.

Tas berkualitas tinggi untuk bahan ajar sendiri sudah banyak diproduksi Tasindo, pabrik tas Surabaya. Tasindo memang berpengalaman membuat berbagai jenis tas untuk keperluan swasta dan pemerintah. Sebagai contoh, Tasindo memegang projek antropometri kit pada 2023 lalu. Ini membuktikan bahwa Tasindo mampu memenuhi kebutuhan pemerintah dengan produk yang unggul.

Mengapa Harus Menggunakan Produksi Tas Tasindo?

Sebagai produsen tas terkemuka di Surabaya, Tasindo menghadirkan beragam keunggulan untuk produk tas SIPLah. Berbekal pengalaman luas dan reputasi terbaik dalam pembuatan tas berbagai acara pemerintah, Tasindo menjamin setiap pesanan tas SIPLah memenuhi standar kualitas tertinggi dalam hal daya tahan dan fungsionalitas. Berikut rinciannya:

1. Kualitas Tas SIPLah: Menggunakan bahan berkualitas tinggi yang tahan lama dan kuat. Ini akan sesuai dengan bahan ajar SIPLah, mengingat bahan ajar SIPLah akan sering digunakan dan dibawa untuk sejumlah kegiatan.

Baca Juga :  Cari Vendor CRM? Berikut 5 Aplikasi CRM Terbaik Rekomendasi Untuk Bisnis Anda

2. Desain bahan ajar SIPLah Fungsional: Tas bahan ajar SIPLah Tasindo dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan dan distribusi bahan ajar. Tas produksi Tasindo juga melayani custom, baik ukuran, warna, sampai aksesori, sehingga sesuai dengan penggunaannya.

3. Pengalaman Tinggi: Tasindo menangani berbagai proyek tas besar, baik perusahaan besar atau pemerintah, termasuk menjadi vendor Antropometri Kit tahun 2023. Oleh karena pengalaman ini, menggunakan layanan Tasindo untuk tas bahan ajar SIPLah akan relevan.

4. Pelayanan Prima: Tim profesional Tasindo siap memberikan layanan terbaik untuk setiap kebutuhan Anda. Tidak hanya persoalan kecepatan proses produksi dan pengiriman tetapi juga layanan potongan harga menarik. Mengingat Tasindo sangat aktif dalam kontribusi pendidikan di Indonesia, termasuk dalam rancangan tas bahan ajar SIPLah ini.

5. Penawaran Harga Kompetitif: Tasindo menawarkan harga yang sangat kompetitif. Tersedia penawaran khusus dan diskon untuk setiap pembelian tas dengan minimum 20 pcs. Dengan demikian, tas bahan ajar SIPLah Tasindo dapat diproduksi dengan kualitas tinggi tetapi dengan harga kompetitif.

Dengan memilih Tasindo, Anda memastikan bahwa bahan ajar SIPLah untuk setiap sekolah dapat tersimpan dan terdistribusi dengan baik. Mendukung proses belajar mengajar yang lebih efektif dan menyenangkan bagi anak-anak Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pemesanan dan penawaran bahan ajar SIPLah, Anda dapat mengunjungi situs web Tasindo di https://tasindo.id/ atau layanan pelanggan di nomor +62 838-5335-7053.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Share :

Baca Juga

Bisnis

Augmented Reality untuk Destinasi Wisata: Panduan Interaktif di Ujung Jari Anda

Bisnis

Begini Cara Gampang Beli Bitcoin Pakai PayPal!

Bisnis

Training Public Speaking di SMP BUDI MULIA Bersama Coach Priska Sahanaya, Pronas dan Sinotif: Menguasai 4 Teknik Presentasi yang Efektif

Bisnis

Wajib Tau! Ini Alasan Kenapa Bisnis Perlu Menggunakan WhatsApp Business API

Bisnis

Investasi Reksa Dana BRI-MI, Langkah Wujudkan Merdeka Finansial

Bisnis

BitTalk: Buzzing Web3 Project to Watch, Gebrakan Bittime di Industri Web3

Bisnis

Pilihan Solana DEX Terbaik untuk Akses Cepat dan Biaya Murah

Bisnis

BLOCKLORDS: Revolusi Game Strategi dengan Token LRDS