Home / Bisnis

Senin, 26 Agustus 2024 - 07:00 WIB

Priska Sahanaya Berbagi Semangat Public Speaking di SD Tarakanita 4: Wujudkan Mimpi Generasi Muda Bersama AGATIS

REDAKSI - Penulis Berita

Foto Kebersamaan Caoch Priska Sahanaya bersama peserta Workshop SD Tarakanita 4. Sumber : Dok Pribadi

Mengenal Coach Priska Sahanaya dengan Program Terbarunya

Coach Priska Sahanaya S.Ars, C.PS, CP.NLP, CHCS, CSES, CECS, pakar Public Speaking ternama Indonesia menghadiri acara di SD Tarakanita 4 pada Kamis (06/06/2024) untuk berbagai semangat dan pengetahuannya tentang Public Speaking kepada para siswa. Acara ini diikuti oleh seluruh siswa dan guru dengan penuh antusiasme.

Coach Priska Sahanaya juga aktif dalam berbagai kegiatan public speaking di berbagai Institusi ternama seperti Rumah Sakit, Kantor Swasta, gereja dan juga komunitas. Di tahun 2024 ini, Coach Priska Sahanaya fokus pada pembangunan Public Speaking anak bangsa dengan program Public Speaking untuk 1000 sekolah dan sambutannya yang sangat luar biasa pastinya didapat oleh Coach Priska Sahanaya.

Seluruh siswa SD Tarakanita 4 mengikuti workshop ini dengan penuh semangat. Coach Priska Sahanaya berbagi tips dan trik tentang “4 Teknik Presentasi” masih dengan materi yang sama namun dengan penjelasan yang mudah dimengerti oleh para peserta dan guru-guru yang mengikuti workshop ini. Coach Priska Sahanaya juga mengajak para siswa untuk berani bermimpi dan mewujudkan mimpi mereka.

Dilihat dari antusiasme yang ditunjukkan murid serta guru-guru di SD Tarakanita 4 ini cukup memuaskan mereka bahkan meminta agar Coach Priska Sahanaya bisa melakukan program seperti ini lagi dan bisa datang kembali ke sekolah mereka. 

Baca Juga :  Haid Tidak Teratur Tanggalnya? Jangan Panik, Mungkin Ini Penyebabnya!

Foto salah satu siwi yang bisa menjawab pertanyaan di depan. Sumber : Dok Pribadi

Di Akhir acara Coach Priska Sahanaya akan memberikan medali kepada peserta yang mendapatkan poin paling tinggi, yang paling aktif bertanya dan aktif menjawab pertanyaan yang Coach Priska Sahanaya tanyakan. 

Foto Siswi yang mendapatkan poin paling banyak dan mendapat medali. Sumber : Dok Pribadi

Selain itu, Coach Priska Sahanaya bersama Sponsor mengadakan kegiatan mewarnai bersama menggunakan AGATIS.

Foto para peserta setelah mengukuti kegitan mewarnai. Sumber : Dok Pribadi

Pesan Inspiratif

Tak lupa juga Coach Priska Sahanaya memberikan sebuah pesan untuk para anak mudanya bahwa “Mimpi adalah kunci untuk mencapai kesuksesan. Jangan pernah takut untuk bermimpi dan jangan pernah ragu juga untuk mengejar mimpi kalian. Public Speaking adalah salah satu alat yang dapat membantu kalian untuk mencapai mimpi kalian. Beranikan diri untuk berbicara dan tunjukkan kepada dunia apa yang kalian ingin capai”.

Testimoni Siswa

Berikut adalah kesan dari peserta di SD Tarakanita 4 yang telah mengikuti program Workshop Public Speaking ini. Michelle Kayla siswi kelas 6 berpendapat bahwa “yang menarik dari acara seminar ini adalah kita dapat bermain games dan bisa memberanikan diri melakukan Public Speaking di depan. Selain itu, kita juga dapat bergambar-gambar”. Maxwel siswa kelas 6 mengatakan “cara pembelajaran tentang Public Speaking karena kita bisa belajar bersama-sama mengenai Public Speaking, kita juga dapat hadiah. Acaranya juga rame dan seru”. Gracela berpendapat juga bahwa “yang paling menarik kita dapat mempraktikkan langsung maju ke depan dan juga kita dapat mewarnai gambar menggunakan produk. Hal paling menarik yaitu kita dapat memahami materi yang dijelaskan”.

Baca Juga :  MALL@ALAM SUTERA HADIRKAN “EXTRAORDINARY INDONESIA” KEMERIAHAN HARI KEMERDEKAAN INDONESIA KE-79

Testimoni Guru

Andreas Triwaluyo guru kelas 6 mengatakan “dari kegiatan ini anak-anak dapat belajar yang berkaitan dengan Public Speaking, kegiatan ini sangat bermanfaat karena anak-anak bisa berani untuk berbicara di depan public”. Kemudian ada bu Desi yang berpendapat bahwa “hal yang menarik menurut saya adalah ketika anak-anak dilatih untuk bicara kemudian ada games juga sehingga mereka aktif untuk mengikuti acara ini. Manfaatnya adalah dapat melatih anak-anak lebih percaya diri dan juga melatih anak-anak dalam keterampilan berbicara”.

Pendaftaran

Bagi kalian yang mau sekolahnya mendapatkan workshop mengenai Public Speaking bersama Coach Priska Sahanaya bisa langsung daftar melalui nomor di bawah ini ya

Priska Shanaya

081389608249

Nama Penulis : Davina Indrianti

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Share :

Baca Juga

Bisnis

Bersama Adib Cold Logistic, Arshipelago Siap Perluas Jangkauan Bisnis UMKM F&B Halal ke Seluruh Indonesia

Bisnis

VRITIMES Umumkan Kerjasama Strategis dengan AnalisaNews.id, KoalisiNews.online, Waspada24.com, dan CyberNews.icu

Bisnis

Apa yang Menghambat Kenaikan Harga Solana Token? Ini Dia Penjelasannya

Bisnis

Donald Trump dan Ledakan Kripto: Koin-Koin Ini Mengguncang Pasar

Bisnis

Apakah Inversio Uteri Berbahaya? Waspadai Gejalanya!

Bisnis

Daftar Aset Kripto Favorit Investor di Indonesia

Bisnis

Seperti Apa Pembalut yang Aman dari Klorin?

Bisnis

Rekor Baru! Transaksi Kripto di Indonesia Capai Rp 301,75 Triliun