Home / Uncategorized

Rabu, 22 Maret 2023 - 10:39 WIB

Pj Gubernur Aceh Akan Melantik Penjabat Bupati Gayo Lues

REDAKSI - Penulis Berita

 

Banda Aceh, Newsceoaceh.com l Penjabat Gubernur Aceh Ahmad Marzuki, atas nama Presiden Republik Indonesia, rencananya, melantik Penjabat Bupati Gayo Lues, Jum’at (24/3/2023) sekira pukul 15.00 WIB, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.

Pelantikan tersebut, sebagaimana isi surat yang beredar dan tertuang dalam Nomor: 133/4976, berkenaan dengan pelantikan Pj Gayo Lues, dalam hal pelantikan dan prosesi pengambilan sumpah jabatan, yang dilaksanakan, pada tgl 29 Maret 2023, tepatnya pada 28 Sya’ban 1444.

Selanjutnya, dalam isi surat tersebut, diminta Pj Bupati Gayo Lues, bersama istri dengan mengikutsertakan Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Gayo Lues, Pimpinan DPRK Gayo Lues, unsur Forkopimda Kabupaten Gayo Lues, Asisten Pemerintahan, Kepala Bagian Umum. Kepala Bagian Pemerintahan serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Gayo Lues.

Baca Juga :  LIRA Apresiasi Kinerja Pj Bupati Aceh Tenggara

Selanjutnya, setelah pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Penjabat Bupati Gayo Lues tersebut, rencananya akan dilanjutkan dengan rangkaian acara pelantikan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK/ Bunda PAUD Kabupaten Gayo Lues.

Alhudri Gantikan Rasyidin Porang

Sementara itu, dikabarkan Kadis Pendidikan Aceh, Drs Al Hudri MM, sebagai Pj Bupati Gayo Lues gantikan Ir Rasyidin Porang, yang sedang sakit.

Sebagaimana dilansir sejumlah media online di Aceh, Drs Al Hudri MM, yang kini masih menjabat Kepala Dinas Pendidikan Aceh, akan dilantik sebagai Pejabat (Pj) Bupati Gayo Lues, oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, dalam waktu dekat ini, menggantikan Pj Bupati Gayo Lues, Ir Rasyidin Porang, yang kondisinya saat ini sedang sakit.

Baca Juga :  Wakili Pj Bupati Aceh Besar, Asisten II Resmikan Gerai Baru ACE Hardware dan Chatime Aceh 

Di tengah perjalanan tugasnya sebagai Pj Bupati Gayo Lues, Ir Rasyidin Porang, mengalami sakit stroke dan menurut dokter, untuk penyembuhannya masih membutuhkan waktu yang panjang.

Sementara masa tugas Pj Bupati sampai pelantikan bupati definitif yang baru tahun 2024 mendatang sangat berat, terutama dalam menghadapi pemilu legislatif dan eksekutif, maka DPRK setempat mengajukan usulan pergantian Pj Bupati Gayo Lues. [Mti

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pj Bupati Aceh Besar Minta OPD Segera Proses SK Tenaga Kontrak dan PPP

Uncategorized

Publisher Right Kado HPN dari Jokowi

Uncategorized

Pj. Bupati Aceh Tenggara Menyerahkan Bantuan Bencana Kebakaran di Gayo Lues

Uncategorized

Mendikbudristek mengajak semua guru agar terus berinovasi
Kepsek smkppn kutacane muhammad SP MP bersama Kadisdik AlHudri

Uncategorized

Alhudri Dilantik Jadi Pj Bupati Gayo Lues

Uncategorized

Kemendikbudristek Pastikan Pramuka Tetap Menjadi Ekstrakurikuler yang Wajib Disediakan Sekolah

Uncategorized

Melalui (Jum’at Curhat) AKBP. Bramanti, Dengarkan Keluhan Warga, Ketua APDESI : Apresiasi Kapolres Aceh Tenggara

Uncategorized

Pj Bupati Aceh Barat Apelkan Kendaraan Dinas