Home / Bisnis

Senin, 29 Juli 2024 - 10:11 WIB

Momen Hari Anak Nasional, Tasindo Sebar Diskon Tas Sekolah Gila-gilaan!

REDAKSI - Penulis Berita

Memperingati Hari Anak Nasional, Tasindo, konveksi tas Surabaya, memberikan kejutan istimewa dengan menggelar diskon besar-besaran untuk produksi tas sekolah. Kampanye diskon ini diadakan sebagai bentuk apresiasi Tasindo terhadap para siswa dan orang tua yang selalu setia dengan produk-produk berkualitas dari Tasindo.

Tasindo dikenal sebagai konveksi tas Surabaya yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan acara besar, mulai dari seminar, workshop, hingga kegiatan edukasi seperti pada sekolah. Dengan pengalaman bertahun-tahun dan dedikasi untuk kualitas, Tasindo terus berinovasi dalam menyediakan tas yang tidak hanya fungsional, tetapi juga nyaman digunakan.

Diskon Hingga Puluhan Ribu untuk Semua Tas Sekolah

Selama periode diskon ini, Tasindo menawarkan potongan harga hingga puluhan ribu untuk semua produk tas sekolah. Koleksi yang tersedia mencakup berbagai desain menarik yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan siswa. Mulai dari tas ransel, tas selempang, hingga tas serut, semua produk dijamin dengan kualitas terbaik yang telah menjadi standar Tasindo.

Baca Juga :  Lalamove Luncurkan Layanan Antar Penumpang: Lalamove Ride, Cukup Satu Klik di Lalamove

Tentu ini akan menarik dan menguntungkan bagi pebisnis tas ataupun penyelenggara acara edukasi yang kerap membuat event besar. Menariknya, diskon ini akan diberikan hanya dengan membeli produk tas Tasindo sejumlah 20 pcs saja!

Pesan Tas Custom untuk Acara Besar

Selain diskon tas sekolah, Tasindo juga menawarkan layanan pembuatan tas custom untuk berbagai acara tapi dengan minimal order rendah, yakni 20 pcs saja! Perusahaan, lembaga pendidikan, dan organisasi dapat memesan tas dengan desain khusus yang disesuaikan tema dan kebutuhan acara. 

Layanan ini memastikan setiap tas yang diproduksi memenuhi standar tinggi Tasindo dan dapat memberikan kesan yang tak terlupakan bagi para peserta acara. Di mana lagi Anda dapat memesan tas custom dengan jumlah order rendah, kan?

Baca Juga :  Training Public Speaking di SMP BUDI MULIA Bersama Coach Priska Sahanaya, Pronas dan Sinotif: Menguasai 4 Teknik Presentasi yang Efektif

Komitmen Tasindo untuk Pendidikan dan Anak-anak

Direktur Utama Tasindo, Andy Hwantono, menyatakan, “Kami ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anak Indonesia. Hari Anak Nasional adalah momen yang tepat untuk menunjukkan apresiasi. Melalui program diskon ini, kami berharap dapat selalu menjadi andalan setiap pelajar di Indonesia.” 

Dengan semangat buat terus mendukung pendidikan dan perkembangan pelajar Indonesia, Tasindo berkomitmen menyediakan produk yang inovatif dan berkualitas tinggi. Jangan lewatkan kesempatan emas untuk mendapatkan tas sekolah impian dengan harga sangat terjangkau, hanya dengan minimal membeli 20 pcs!

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Share :

Baca Juga

Bisnis

Sukses Menggelar Acara CSR “Nanovest Untuk Masyarakat” Komitmen ini Akan Berlanjut Hingga Akhir Tahun 2024

Bisnis

Mengenal IVR, VoIP dan IP PBX Untuk Bisnis, Pengertian dan Fungsinya

Bisnis

Pelatihan Public Speaking oleh Pembicara Handal Priska Sahanaya Bersama Pronas dan Sinotif di SMA Santo Kristoforus 2

Bisnis

Melihat Prospek Solana Setelah Cetak Rekor Harga Tertinggi Ungguli Ethereum

Bisnis

Panduan Penting untuk Mendaftarkan Perusahaan Konstruksi di Indonesia

Bisnis

KUPP Kelas III Ogoamas Gandeng Port Academy Selenggarakan Diklat Tenaga Kerja Bongkar Muat Bersertifikasi BNSP

Bisnis

AXIS dan EVOS Menyalakan Semangat Muda Esports Membara di Palembang melalui AXIS Esports Labs

Bisnis

Transaksi Kripto Meningkat Pesat, Penerimaan Pajak Indonesia Meroket