Home / Bisnis

Jumat, 6 September 2024 - 11:09 WIB

MiiTel Phone Raih 3 Predikat Tertinggi ITreview Grid Award 2024 Summer

REDAKSI - Penulis Berita

Sistem telepon berbasis AI “MiiTel Phone” berhasil meraih predikat tertinggi “Leader” dalam tiga kategori di ajang penghargaan “ITreview Grid Award 2024 Summer.”

Image

Jakarta, 6 September 2024 – RevComm dengan bangga mengumumkan bahwa produk unggulannya, sistem telepon berbasis AI “MiiTel Phone,” berhasil meraih predikat tertinggi “Leader” dalam tiga kategori, yakni Sistem CTISistem Call Center, dan Sistem Perekaman Panggilan, di ajang penghargaan “ITreview Grid Award 2024 Summer.”

Penghargaan ini sukses diraih RevComm berdasarkan tingkat kepuasan pelanggan dan popularitas produk di kalangan pengguna. Penghargaan ini merupakan yang ke-14 kalinya secara berturut-turut untuk kategori sistem CTI, ke-9 kalinya untuk Sistem Call Center, dan ke-7 kalinya untuk Sistem Perekaman Panggilan.

ITreview Grid Award adalah ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh ITreview, sebuah platform ulasan untuk software bisnis dan cloud service yang disediakan oleh ITCloud.

Pada ITreview Grid Award 2024 Summer yang diumumkan pada Juli 2024, berdasarkan sekitar 128.000 ulasan yang dikumpulkan di ITreview, produk dengan peringkat pengguna yang tinggi dalam hal customer satisfaction and recognition akan dianugerahi predikat “Leader”.

Baca Juga :  VRITIMES Melakukan Kemitraan Media dengan Idbanten.com dan KanalTangerang.com untuk Memperkuat Penyajian Berita Regional

Predikat “Leader” yang diterima MiiTel Phone kali ini dianggap sebagai predikat terhormat, yang menjadi bukti adanya kepuasan dan pengakuan pelanggan yang sangat baik, dan bahwa RevComm telah mendapatkan dukungan dari banyak pengguna.

MiiTel Phone adalah layanan VoIP atau Sistem Telepon berbasis AI, yang memiliki kemampuan merekam, mentranskripsi, membuat rangkuman, hingga menganalisis percakapan telepon secara otomatis. 

“MiiTel berguna untuk mengelola pekerjaan tim remote work dan memeriksa percakapan dengan pelanggan,” tulis salah satu pengguna MiiTel Phone dalam ulasan di ITreview.

Ulasan lainnya juga menjelaskan bagaimana MiiTel Phone membantu meningkatkan efektivitas pekerjaan Sales. “Sebelumnya, kami melakukan aktivitas sales menggunakan ponsel, dan catatan percakapan hanya berdasarkan ingatan dari orang yang menelepon. Akibatnya, sulit untuk mengetahui bagaimana respons dari calon pelanggan dan bagaimana kami menanggapi situasi tertentu. Namun, sekarang kami dapat memeriksa detail percakapan dengan lebih jelas, sehingga memudahkan tim sales untuk belajar dari pengalaman dan membantu anggota baru dalam melakukan panggilan dengan lebih efektif.”

Baca Juga :  Tiga Belas Perusahaan Indonesia Raih Penghargaan ESG Award 2024 by KEHATI

MiiTel Phone sebagai teknologi AI buatan Jepang ini didesain untuk memecahkan masalah “Black Box,” yakni kondisi ketika suatu perusahaan tidak mengetahui apa dan bagaimana komunikasi antara agent dan pelanggan dilakukan dalam telepon. 

Data suara yang dihimpun dari setiap percakapan telepon di MiiTel Phone dapat menjadi aset data yang bernilai dan berguna untuk berbagai keperluan bisnis, seperti evaluasi performa komunikasi, pelatihan tim call center dan sales, hingga sebagai dasar pembuatan keputusan manajemen.

MiiTel tersedia dalam versi Bahasa Jepang, Indonesia, dan English. Klaim demo gratis sekarang dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id

Image

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Share :

Baca Juga

Bisnis

VRITIMES Menggandeng RubrikPos.com untuk Memperkuat Penyajian Berita Lokal dan Nasional

Bisnis

Panduan Penting untuk Mendaftarkan Perusahaan Konstruksi di Indonesia

Bisnis

Panduan Penting untuk Mendaftarkan Perusahaan Konstruksi di Indonesia

Bisnis

Bittime Hadir di Coinfest Asia, Pengguna Baru Harian Naik 229%

Bisnis

Strategi untuk Bisnis agar Tetap Patuh terhadap Regulasi yang Berkembang di Indonesia

Bisnis

Suku Bunga The Fed Turun: Apakah ini Sinyal Reli untuk Bitcoin?

Bisnis

Belajar Public Speaking Bersama Speaker Ternama Indonesia Priska Sahanaya dan Agatis di SD Golden Tree School

Bisnis

Telkom Dukung Startup IPO Lewat Kolaborasi Acara KreatIPO Coaching Clinic