Home / Uncategorized

Rabu, 4 Januari 2023 - 23:54 WIB

LIRA Apresiasi Kinerja Pj Bupati Aceh Tenggara

REDAKSI - Penulis Berita

ACEH TENGGARA, NEWSCEOACEH.COM – Komitmen penjabat (Pj) Bupati Aceh Tenggara Drs Syakir, MSi membenah sistem Administrasi dan Birokrasi kearah lebih baik lagi, di kabupaten Aceh Tenggara mendapat dukungan dan Apreasiasi pegiat lembaga swadaya masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) didaerah.

 

Muhammad Saleh Selian Bupati LIRA Aceh Tenggara mengatakan, dukungan diberikan kepada Drs Syakir MSi bukan tidak beralasan. Menurut mereka dukungan diberikan karena penjabat Bupati Aceh Tenggara telah berani menekan defisit yang menggelembung pada tahun sebelumnya hingga mencapai Rp 71 Milyar.

 

“LIRA melihat bahwa pj bupati berani tidak populer untuk menekan defisit Rp 71 Milyar bagaimanapun demi menekan defisit tentu berdampak pada pembangunan pisik tahun anggaran 2023 artinya masyarakat harus tahu bahwa yang dilakukan pj bupati untuk kestabilan keuangan aceh tenggara pada tahun 2024 nanti,” Sebut Bupati LIRA Aceh Tenggara.

Baca Juga :  Hari Pendidikan Nasional di Kabupaten Aceh Tenggara

 

Tidak hanya itu, apresiasi diberikan kepada Pj Bupati Aceh Tenggara Drs Syakir MSi, oleh anak buah Andi Syafrani diketahui Sekretaris Jenderal Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI), terhadap cepat tanggap menyangkut dengan pelayanan di Pemerintahan.

 

” Kita LIRA juga mengapresiasi kegiatan rajin belusukan melihat keluhan masyarakat . Serta sikap yang respon terhadap informasi yang didapat sehingga melihat langsung terhadap informasi yang diterima baik dari media maupun pegiat,” sebutnya lagi.

Baca Juga :  USK Ingatkan Sekolah dan Siswa Segera Registrasi Akun SNPMB

 

Saleh Selian melihat hadirnya Pj Bupati Drs Syakir MSi dalam memimpin Aceh Tenggara sejak Oktober 2022 lalu telah membawa perubahan besar di bumi sepakat segenap.

 

Penilaian itu bukan tanpa dasar, kendati jabatannya memimpin Aceh Tenggara belum genap tiga bulan, namun Drs Syakir MSi telah menyelesaikan beberapa pelemik yang terjadi di Aceh Tenggara.

 

 

“Secara obyektif publik harus melihat ini sebagai prestasi,” kata pungkas Saleh Selian mengakhiri.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Di Aceh Besar, Kotak Suara Pemilu Sudah Bergeser ke Kecamatan

Uncategorized

Hari Pendidikan Nasional di Kabupaten Aceh Tenggara

Uncategorized

SMK PP Kutacane Kembangkan PWMP

Uncategorized

Lapas Kutacane Gelar Apel Kesiapsiagaan Nataru

Uncategorized

SMAN 1 Ingin Jaya Raih Special Award Ajang Internasional di Bangkok

Uncategorized

Komunitas Pedagang Keliling Serahkan Donasi untuk Palestina

Uncategorized

Rapat Koordinasi DPW Aceh dan DPD Aceh Besar IWOI Dalam Membentuk Panitia Untuk Pelantikan Bersama

Uncategorized

Di Gadang-gadang Bakal Calon Gubernur Aceh, Abdullah Puteh Disambut Wali Kota Tangsel