Home / Uncategorized

Rabu, 4 Januari 2023 - 23:54 WIB

LIRA Apresiasi Kinerja Pj Bupati Aceh Tenggara

REDAKSI - Penulis Berita

ACEH TENGGARA, NEWSCEOACEH.COM – Komitmen penjabat (Pj) Bupati Aceh Tenggara Drs Syakir, MSi membenah sistem Administrasi dan Birokrasi kearah lebih baik lagi, di kabupaten Aceh Tenggara mendapat dukungan dan Apreasiasi pegiat lembaga swadaya masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) didaerah.

 

Muhammad Saleh Selian Bupati LIRA Aceh Tenggara mengatakan, dukungan diberikan kepada Drs Syakir MSi bukan tidak beralasan. Menurut mereka dukungan diberikan karena penjabat Bupati Aceh Tenggara telah berani menekan defisit yang menggelembung pada tahun sebelumnya hingga mencapai Rp 71 Milyar.

 

“LIRA melihat bahwa pj bupati berani tidak populer untuk menekan defisit Rp 71 Milyar bagaimanapun demi menekan defisit tentu berdampak pada pembangunan pisik tahun anggaran 2023 artinya masyarakat harus tahu bahwa yang dilakukan pj bupati untuk kestabilan keuangan aceh tenggara pada tahun 2024 nanti,” Sebut Bupati LIRA Aceh Tenggara.

Baca Juga :  Pemerintah Tuntaskan Rekrutmen 1 Juta Guru PPPK Tahun Depan

 

Tidak hanya itu, apresiasi diberikan kepada Pj Bupati Aceh Tenggara Drs Syakir MSi, oleh anak buah Andi Syafrani diketahui Sekretaris Jenderal Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI), terhadap cepat tanggap menyangkut dengan pelayanan di Pemerintahan.

 

” Kita LIRA juga mengapresiasi kegiatan rajin belusukan melihat keluhan masyarakat . Serta sikap yang respon terhadap informasi yang didapat sehingga melihat langsung terhadap informasi yang diterima baik dari media maupun pegiat,” sebutnya lagi.

Baca Juga :  Pj. Bupati Aceh Tenggara Menyerahkan Bantuan Bencana Kebakaran di Gayo Lues

 

Saleh Selian melihat hadirnya Pj Bupati Drs Syakir MSi dalam memimpin Aceh Tenggara sejak Oktober 2022 lalu telah membawa perubahan besar di bumi sepakat segenap.

 

Penilaian itu bukan tanpa dasar, kendati jabatannya memimpin Aceh Tenggara belum genap tiga bulan, namun Drs Syakir MSi telah menyelesaikan beberapa pelemik yang terjadi di Aceh Tenggara.

 

 

“Secara obyektif publik harus melihat ini sebagai prestasi,” kata pungkas Saleh Selian mengakhiri.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

BPKA Terima Kartu Kredit Pemerintah Daerah dari Bank Aceh

Uncategorized

Dana BOS Transparan

Uncategorized

Mahasiswa KKN Kelompok 38 Universitas Malikussaleh Kembangkan UMKM Gelang Manik-Manik di Pantai Bluka Teubai

Uncategorized

Penyaluran Dana Desa Tahun 2023 Tuntas

Uncategorized

Warga Temukan Wanita Tanpa Identitas, Saat ini berada di RSUD H.Sahudin Kutacane

Uncategorized

SMK-PP Negeri Kutacane menerima Bantuan 1 Paket Marching Band

Uncategorized

Di Aceh Besar, Kotak Suara Pemilu Sudah Bergeser ke Kecamatan

Uncategorized

Hari Pendidikan Nasional di Kabupaten Aceh Tenggara