Home / Eksekutif / Tokoh

Selasa, 25 Oktober 2022 - 11:14 WIB

KGBN Jepara Perkuat Barisan Ganjar Pranowo Maju Presiden

REDAKSI - Penulis Berita

JEPARA, NEWSCEOACEH.COM – Relawan Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) DPC Jepara memperkuat poros kemenangan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 di seluruh wilayah Kabupaten Jepara. Kegiatan itu dilakukan jumat  21 oktober 2022, kata Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram setelah mendapat informasi dari Jawa Tengah, Senin (24/10/2022).

Denny Prihartanto (Pelonk) Ketua KGBN DPC Jepara Jawa Tengah, Menyampaikan ” Bahwa kegiatan ini untuk memperkuat supaya pak Ganjar Pranowo menang di pilpres 2024 terutama di Jepara.
Hari ini kami silaturahmi ke rumah  Pembina KGBN DPC Jepara di desa Dermolo Rt 01- Rw 01,Membahas Pembentukan PAC, Sampe ranting di sektor Jepara utara. Adapun sektor Jepara selatan dan seterusnya akan kita percepat nanti biar semua lengkap, Tegasnya.

Baca Juga :  Kapolda Aceh Salurkan Puluhan Paket Bansos untuk Korban Banjir di Aceh Timur

Harapan kami semua berjalan lancar dan sesuai perencanaan apa yang di tugas kan dari Ketua KGBN Pusat Pak Juliant Palar untuk kami.

Demi impian bersama untuk pak Ganjar RI – 1. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan dari KGBN DPC Jepara yang selalu semangat, tidak pantang menyerah, walau pun siang malam dari kepanasan sampe kehujanan tetap solid, tetap jiwa berkobar untuk sebuah kemenangan. ” Ungkap Denny Prihartanto (Pelonk).

Baca Juga :  SMK PP Negeri Kutacane Mengadakan Temu dan Pelatihan Penulis

Sardjono Selaku Pembina KGBN DPC Jepara, menyampaikan “Bahwa pengurus harus solid. Tidak boleh jalan sendiri, apapun itu harus di musyawarah kan, terangnya.

Adapun untuk pembentukan sektor Jepara utara yang meliputi kecamatan Kembang, keling dan Donorojo saya siap membantu demi kelancaran dan percepatan pembentukan per wilayah.

Di tempat yang sama Nanik selaku Bid. Humas, berpesan semoga pembentukan PAC di wilayah Jepara utara cepat terbentuk. Untuk supaya bisa bersama-sama bergerak, dan ada ide-ide kreatif yang nanti nya kita tampung untuk kemenangan bapak ganjar, ucap nya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolda Aceh Salurkan Puluhan Paket Bansos untuk Korban Banjir di Aceh Timur

Pendidikan

Zhahira Putri Shaliha Wakili Aceh Barat pada Ajang Festival Anak Shaleh Indonesia Tingkat Aceh.

Daerah

Perkuat Seni dan Budaya, Seniman Aceh-dan Jabar Berkolaborasi di Bandung

Pendidikan

SMK PP Negeri Kutacane Mengadakan Temu dan Pelatihan Penulis

Daerah

Disbudpar Aceh Melalui UPTD Taman seni dan budaya Aceh akan menggelar pagelaran Seni dan Budaya

Legislatif

KGBN Maluku Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Bisnis

Kapolda Aceh Salurkan Bansos untuk Korban Banjir di Aceh Utara