Home / Uncategorized

Minggu, 20 November 2022 - 07:10 WIB

Keren, Jajaran Polres Simeulue Adakan Forum Jum’at Curhat Bersama Warga

REDAKSI - Penulis Berita

SIMEULUE, NEWSCEOACEH.COM –  Kepolisian Polres simeuleu menggelar sarana “Jum’at Curhat” yang tersebar di delapan polsek diwilkum Polres Simeulue, diantaranya, Polsek Teupah Barat, kata Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram sesuai informasi yang diterimanya, Sabtu 19/11/2022).

 

“Polsek Teupah Barat mengadakan Jumat Curhat bertempat di warung Pak Edi, di pelabuhan desa Salur Lasengalu, Simeulue pada 18 November 2022,”.

 

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Teupah Barat IPTU Sutrimansyah dan di hadiri  seluruh anggota Polsek Teupah Barat, Kepala Desa se Kecamatan Teupah Barat, tokoh adat, tokoh agama dan Panglima laut Teupah Barat.

 

Baca Juga :  Silaturahmi dan Halal bi Halal dengan insan Pers di hadiri Penjabat Bupati Aceh Tenggara (Agara)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui keluh kesah Masyarakat di Kecamatan Teupah Barat dalam kehidupan sehari – hari.

 

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko SH,MH melalui Kapolsek Tepah Barat Iptu Sutrimansyah mengatakan bahwa dalam forum Jumat Curhat masyarakat menyampaikan keluh kesah mereka seperti   ketertiban lalu lintas bagi pengguna jalan dan nyaman dalam melaksanakan berbagai kegiatam.

 

Kemudian Penertiban penggunaan trotoar jalan, menjaga kantibmas di gampong (desa), tidak membuang sampah kelaut,  kenakalan remaja anak sekolah yang berkeliaran di jam sekolah, waspada bencana alam seperti tanah longsor dan banjir.

 

Selain itu dibicarakan juga permasalahan pelabuhan Laseng Hulu agar diperbaiki untuk memudahkan masyarakat setempat untuk transportasi laut, program tanaman hidroponik untuk ketehanan pangan, dan di pulau teupah agar di buat pospol untuk memudah masyarakat membuat laporan bidang kepolisian.

Baca Juga :  Raih Medali Emas di Nasional, Marthunis Katakan : Ini Prestasi Pertama Sejak Menjabat Kadisdik Aceh

 

IPTU Sutrimansyah mengatakan Dengan adanya keluhan dari masyarakat tersebut pihak Polsek Teupah Barat bisa langsung cek kondisi di lapangan, khususnya masalah ketertiban umum jikalau ada yang meresahkan warga masyarakat, sebutnya.

 

Ditegaskan Kapolres Simeulue bahwa kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan oleh seluruh kapolsek di 10 kecamatan yang berada di wilkum Polres Simeulue, sehingga diharapkan mampu menampung seluruh aspirasi masyarakat, pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

BKN Menerbitkan Jadwal Pelaksanaan PPPK Tenaga Teknis 2022

Uncategorized

Pj. Bupati Aceh Tenggara Menyerahkan Bantuan Bencana Kebakaran di Gayo Lues

Uncategorized

Tim Auditor LPPOM MPU Aceh Audit Produk Halal UP SMK-PP Negeri Kutacane

Uncategorized

Ketum PWMOI Jusuf Rizal Dukung Sikap Wakapolri Agus: Produk Jurnalistik Tak Boleh Dipidana

Uncategorized

Ormas dan LSM Yang Terdaftar di Kesbangpol Agara

Uncategorized

Di Gadang-gadang Bakal Calon Gubernur Aceh, Abdullah Puteh Disambut Wali Kota Tangsel

Uncategorized

Pemkab Aceh Besar Apresiasi Santri Dayah Lolos PON XXI

Uncategorized

Produksi Padi di Aceh Turun 24,45 Persen