Home / Ekonomi

Minggu, 1 September 2024 - 13:38 WIB

Hisense Group Merilis Laporan ESG 2023

REDAKSI - Penulis Berita

Hisense Group secara resmi merilis Laporan Environmental, Social and Governance (ESG) 2023. Laporan tersebut menguraikan pencapaian Hisense di berbagai bidang seperti tanggung jawab lingkungan bersama, pembangunan tempat kerja yang inklusif, operasi yang patuh dan stabil, adopsi teknologi hijau, dan pengoptimalan pengalaman produk.

Qingdao, 26 Agustus 2024 – Baru-baru ini, Hisense Group secara resmi merilis Laporan Environmental, Social and Governance (ESG) 2023. Laporan tersebut menguraikan pencapaian Hisense di berbagai bidang seperti tanggung jawab lingkungan bersama, pembangunan tempat kerja yang inklusif, operasi yang patuh dan stabil, adopsi teknologi hijau, dan pengoptimalan pengalaman produk.

Hisense secara konsisten menunjukkan ketulusan dalam pengembangan produk untuk memperlakukan konsumen dengan baik, ketulusan dalam mengoperasikan bisnis untuk memperlakukan karyawan dengan baik, dan ketulusan dalam inisiatif kesejahteraan publiknya untuk memberi manfaat bagi masyarakat. Sementara itu, dengan R&D teknologi hijau sebagai fondasinya, Hisense terus mengejar peningkatan dan terobosan ramah lingkungan dalam teknologi utama, mendorong seluruh industri menuju transformasi digital dan transisi hijau rendah karbon.

Pada tahun 2023, total bahan limbah daur ulang dan penggunaan ulang tahunan Hisense Group mencapai 8.417 ton. Investasi dalam peningkatan teknologi untuk mengatasi perubahan iklim yang diharapkan dapat mengurangi emisi gas rumah kaca hingga lebih dari 40.000 ton. Dengan mengoptimalkan tata letak pembuangan panas secara keseluruhan dalam pembuatan TV, perusahaan berhasil menghemat sekitar 4.626-ton plastik per tahun.

Hisense telah memimpin dan berpartisipasi dalam perumusan dan revisi lebih dari 100 standar teknis nasional, industri, dan asosiasi yang terkait dengan inisiatif hijau dan rendah karbon. Cakupan sertifikasi ISO 9001 dan audit lingkungannya sebesar 100%.

Baca Juga :  Kementan-Pemda Sinergi Dorong Pelaku Usaha Olahan Sagu Bernilai Tambah Demi Hadapi Krisis Pangan Global

Pada tahun 2023, Hisense Group secara kumulatif telah membangun 14 Pabrik Hijau tingkat nasional. 4 Perusahaan Manajemen Rantai Pasokan Hijau Nasional. 6 Perusahaan Demonstrasi Desain Hijau Nasional. Hisense Green lebih dari sekadar warna merek.

Pada tahun 2023, jumlah aplikasi paten yang diajukan oleh Hisense Group adalah 6.373. Di antaranya, 3.674 adalah paten penemuan.

Hisense berkomitmen untuk memberdayakan pembangunan perkotaan yang hijau dan berkualitas tinggi. Data menunjukkan bahwa di Tiongkok, ketika sebuah kota menerapkan sistem transportasi pintar Hisense, tingkat lalu lintas akan meningkat sebesar 10%, polusi emisi gas buang kendaraan akan berkurang sebesar 20%

Hisense terus meningkatkan pengalaman produk dan layanan bagi pengguna global. Mematuhi integrasi R&D, produksi, dan pemasaran, secara konsisten mempromosikan pembangunan ekonomi dan sosial lokal, bisnis Hisense mencakup 126 negara yang berpartisipasi dalam Belt and Road Initiative.

Pada tahun 2023, sebaran karyawan Hisense adalah 76,42% yang berdomisili di Tiongkok dan 23,58% di luar Tiongkok. Hisense memupuk lingkungan kerja yang beragam, inklusif, saling menghormati, dan setara bagi karyawan.

Hisense mempertimbangkan latar belakang budaya dan kebutuhan karyawan yang beragam. Berdasarkan keadilan dan rasa hormat, Hisense menawarkan kompensasi, tunjangan, dan keamanan kerja yang kompetitif bagi karyawan. Selain hari libur resmi, terdapat setidaknya 13 jenis hari libur.

Baca Juga :  Pelita Air Tambah Penerbangan Jakarta-Surabaya Jelang Libur Nataru

Hisense memastikan keamanan pangan bagi karyawan. Mendirikan pangkalan sayuran bebas polusi seluas 320 mu (21,33 hektar) di Pingdu, Qingdao, Tiongkok. Hisense memasok sayuran hijau bebas polusi dan ternak berkelanjutan ke kantin staf dan karyawan dengan harga di bawah harga pasar.

Pengejaran kebahagiaan yang tiada henti mendorong upaya dan inovasi Hisense Group yang tak tergoyahkan. Nilai inti inilah yang ingin dibagikan Hisense kepada khalayak yang lebih luas. Hisense tetap berkomitmen pada inovasi teknologi dan pengembangan merek eksklusif. Hisense akan mempercepat ekspansi globalnya, dengan berani menjalankan tanggung jawab sosial perusahaannya, dan menunjukkan ketahanan melalui kemajuan teknologi. Dengan membina hubungan yang lebih kuat dengan pengguna di seluruh dunia, Hisense bertujuan untuk lebih memenuhi aspirasi mereka untuk kualitas hidup yang lebih baik dan membantu menciptakan pengalaman hidup yang tak tertandingi dan menyeluruh.

Tentang Hisense Indonesia

Hisense adalah merek peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen terkemuka global dan merupakan Official Partner of UEFA EURO 2024™️. Menurut Omdia, Hisense berada di peringkat No. 2 secara global untuk pengiriman TV dan No. 1 untuk 100″ TV pada tahun 2023 dan Q1 2024. Perusahaan ini telah berkembang pesat untuk beroperasi di lebih dari 160 negara dan berspesialisasi dalam produk multi-media, peralatan rumah tangga, dan informasi TI yang cerdas.

Tetap terinformasi tentang berita Hisense di https://hisense.id/.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Share :

Baca Juga

Bisnis

Pasar Sagu Semakin Mendunia, Kementan Ajak Millenial Kembangkan & Konsumsi Ragam Olahan Sagu

Bisnis

Sektor Transportasi Ikut Andil dalam Kendalikan Inflasi

Ekonomi

Baitul Mal Agara Tuntaskan Penyaluran Dana ZISWAF

Ekonomi

Program MBKM Mandiri Batch 12 di Maxy Academy Resmi Dimulai pada hari Senin, 12 Agustus 2024

Ekonomi

Pendirian Entitas Hukum dan Perlindungan Hak Kekayaan Intelektual di Indonesia

Ekonomi

Penerbangan Perdana Batik Air Rute Banda Aceh – Penang

Bisnis

Kapolda Aceh Salurkan Bansos untuk Korban Banjir di Aceh Utara

Ekonomi

The Beauty Boom: Lipstick Sales Reach New Heights in Early 2024