Home / Bisnis

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 16:31 WIB

Digitation: Layanan Terdepan untuk Undangan Digital dan Manajemen Tamu dengan Photo Booth Terintegrasi di Indonesia

REDAKSI - Penulis Berita

Digitation menghadirkan terobosan dalam manajemen acara dengan solusi terintegrasi yang menggabungkan undangan digital, manajemen tamu, dan photobooth canggih. Platform ini menawarkan penyimpanan data yang aman dan akses real-time untuk mempermudah perencanaan dan pelaksanaan acara, memberikan kenyamanan dan efisiensi bagi semua pihak yang terlibat.

Digitation memberikan kemudahan bagi klien untuk memantau data secara langsung dengan tingkat keamanan yang tinggi. Integrasi dengan WhatsApp sebagai media utama memungkinkan interaksi yang mudah, mulai dari pengiriman undangan digital hingga registrasi tamu pada hari acara.

Sebagai pelopor di Indonesia, Digitation juga memperkenalkan layanan photobooth digital yang terhubung dengan sistem manajemen tamu. Tamu dapat menerima hasil foto mereka secara instan melalui WhatsApp yang sama saat mereka menerima undangan. Menjadikannya pilihan ideal untuk berbagai jenis acara, seperti pernikahan, ulang tahun dan acara perusahaan.

Baca Juga :  Strategi Konversi BTC ke Rupiah di Tengah Rencana Pemangkasan Suku Bunga The Fed

Sejak didirikan pada akhir 2021 di Surabaya, Digitation telah melayani banyak klien. Salah satunya mendukung peresmian PT Santos Jaya Abadi, bagian dari Kapal Api Group. Testimoni positif dari klien menunjukkan kepuasan terhadap kemudahan yang ditawarkan oleh layanan ini.

Penggunaan Digitation sangat sederhana, klien cukup memberikan daftar tamu dan Digitation akan menangani distribusi undangan digital, konfirmasi kehadiran otomatis melalui WhatsApp, serta pengiriman pengingat acara dengan QR Code khusus sehari sebelum acara.

Baca Juga :  Masa Depan Staking Bitcoin dalam ETF Kripto: Dapatkah Diharapkan?

Pada hari acara, tim Digitation memastikan registrasi tamu berjalan lancar dengan scan QR Code atau nama tamu. Ditambah dengan pengalaman photobooth digital terintegrasi pertama di Indonesia, tamu dapat menerima foto-foto mereka langsung melalui WhatsApp.

Dengan Digitation, penyelenggara acara dapat fokus sepenuhnya pada acara tanpa mengkhawatirkan manajemen undangan, kehadiran tamu (RSVP), dan dokumentasi acara.

Image

Press Release ini juga sudah tayang diĀ VRITIMES

Share :

Baca Juga

Bisnis

Penting, Ini Cara Memakai Pembalut agar Tidak Bocor!

Bisnis

Momofin Perkenalkan Dewan Penasihat Baru untuk Dorong Inovasi dan Pertumbuhan

Bisnis

VRITIMES Jalin Kerjasama Strategis dengan JannoNews.com, TermobarikNews.com, dan IndonesiaR1.com

Bisnis

Kementan-Pemda Sinergi Dorong Pelaku Usaha Olahan Sagu Bernilai Tambah Demi Hadapi Krisis Pangan Global

Bisnis

Karaoke Manekineko Sukses Gelar Grand Final Kira Kira Uta Ani Song di Jak Japan Matsuri 2024

Bisnis

Biaya Jaringan Solana Turun, Apa Dampaknya pada Pengguna?

Bisnis

NextHub Global Summit 2024: Kolaborasi Kemenkominfo dan Nexticorn Foundation Dorong Ekosistem Startup Nasional

Bisnis

Edukasi Perusahaan Mengenai ESG, LindungiHutan dan Enviro Strategic Indonesia Kembali Gelar Webinar Green Skilling