Home / Bisnis

Minggu, 25 Agustus 2024 - 07:00 WIB

Berbagi Tips Percaya Diri Dalam Melakukan Public Speaking dengan Coach Priska Sahanaya di SD & SMP Internasional Ichthus Bersama AGATIS Dan SINOTIF

REDAKSI - Penulis Berita

Foto Kebersamaan Coach Priska Sahanaya Dengan Peserta Workshop SD Internasional Ichthus. Sumber : Dok Pribadi.

Coach Priska Sahanaya S.Ars, C.PS, CP.NLP, CHCS, CSES, CEC sedang ramai diperbincangkan atas pencapaiannya pada tahun 2024 ini karena memfokuskan pembangunan Public Speaking untuk anak bangsa dengan program Public Speaking untuk 1000 sekolah dan sambutan dari setiap sekolah sangatlah luar biasa.

Coach Priska Sahanaya pada Senin (15/07/2024) dijadwalkan membawakan materi mengenai “4 Teknik Presentasi” di SD dan SMP Internasional Ichthus. Coach Priska Sahanaya turun langsung dalam membawakan materi dengan penuh semangat dan antusiasnya memaparkan begitu banyak materi yang tentunya bisa dipahami oleh anak-anak, yang notabennya kemungkinan besar masih sulit memahami materi. Namun, dengan keahliannya dalam berbicara di depan umum, Coach Priska Sahanaya mampu memaparkan materi dengan baik dan bisa dipahami oleh peserta. 

Foto Coach Priska Sahanaya Bersama Peserta Yang Bisa Menjawab Pertanyaan. Sumber : Dok Pribadi

Coach Priska Sahanaya begitu percaya diri dalam memaparkan materi karena beliau sudah pernah mengisi acara dengan lebih dari ratusan ribu peserta dan jika dihitung sampai sekarang. Coach Priska Sahanaya juga pernah mengisi acara ke beberapa Bank, Rumah Sakit, Kantor Swasta, sekolah dan masih banyak lagi.

Foto Keseruan Peserta Workshop dalam Menjawab Pertanyaan. Sumber : Dok Pribadi.

Acara berjalan dengan begitu menyenangkan, dibuktikan dari respon peserta baik anak-anaknya maupun para guru. Anak-anak begitu antusias dan aktif dalam mendengarkan paparan materi yang disampaikan Coach Priska Sahanaya karena acara ini bukan hanya tentang training Public Speaking tapi juga kompetisi Public Speaking. Kemudian pemenang diumumkan pada akhir acara, peserta yang mendapatkan poin terbanyak akan mendapatkan medali.

Foto Coach Priska Sahanaya Bersama Perwakilan Guru, Sponsor dan Juga Pemenang Poin Terbanyak. Sumber : Dok Pribadi.

Para guru pun ikut senang mengikuti acara ini karena menurut mereka kegiatan ini sangat positif dan juga banyak sekali permintaan supaya kegiatan tidak hanya dilakukan satu kali tetapi bisa bekerja sama dengan sekolahnya lagi untuk kegiatan Public Speaking yang akan datang lagi bersama Coach Priska Sahanaya. Sekolah International Ichthus juga memberikan plakat kepada Coach Priska Sahanaya.

Baca Juga :  Public Speaker No 1 di Indonesia Priska Sahanaya membagikan ilmunya kepada ribuan entrepreneur Indonesia

Keseruan Peserta Workshop Dalam Mengikuti Kegiatan Bersama AGATIS dan SINOTIF

Sesi Mewarnai Peserta SD Internasional Ichthus bersama Agatis. Sumber : Dok Pribadi

Tak lupa acara ini juga di Sponsori oleh AGATIS dan SINOTIF. Siswa-siswi SD Internasional Ichthus yang hadir sangat antusias untuk berkarya dan menunjukkan bakat seninya menggunakan pensil warna AGATIS Prime yang berkualitas tinggi dan tentunya ramah lingkungan. AGATIS juga turut serta memberikan hadiah pada siswa-siswi yang aktif berpartisipasi dalam kegiatan Workshop ini.

Sesi sharing sinotif bersama Peserta dari SMP Internasional Ichthus. Sumber : Dok Pribadi

Selain AGATIS, acara ini di sponsori oleh SINOTIF. SINOTIF merupakan platform bimbel online nomor 1 di Indonesia jadi tidak perlu repot lagi kalau les harus bepergian jauh. SINOTIF mengkhususkan diri sebagai spesialis pelajaran eksakta. Dengan semangat inovatifnya yang agresif dan etis, SINOTIF akan selalu terpacu mencari metode dan teknik pembelajaran yang lebih visual, fun dan membuatnya mudah dipelajari tanpa mengurangi kualitas kedalaman materi pelajaran itu sendiri. SINOTIF ikut hadir memeriahkan acara Workshop kali ini dengan berbagi berbagai informasi dan juga hadiah pastinya.

Testimoni Siswa

Berikut adalah kesan dari peserta di SD Internasional Ichthus yang telah mengikuti Workshop Public Speaking kali ini. “Tiga hal yang aku suka dari acara ini yaitu pelajarannya yang seru, menarik dan juga lucu. Yang aku suka dari Coach Priska Sahanaya itu pembelajarannya lucu, exciting dan juga energetik” ucap Robson dari kelas 6. Clara siswi kelas 2 sangat menyukai Pop Mie, juga the coloring, dan tentunya the coloring pensil. Clara juga berpendapat bahwa Coach Priska Sahanaya itu smart, beautiful, and pretty.

Testimoni Guru

Mr Joshua Counselor di SD Internasional Ichthus berpendapat bahwa “tiga hal yang menurut saya menarik dari acara ini yaitu di setiap sesi yang terlihat sangat fun, exciting juga. Yang kedua banyak banget aktivitas-aktivitas yang berbeda-beda jadi anak-anak cukup engage. Yang terakhir sangat praktikal sih apa yang diajarkan jadi bisa langsung diterapkan di kelas-kelas atau kehidupan sehari-hari. Menurut saya Coach Priska Sahanaya itu kreatif dalam mengajar, energetik dalam membawakan materi dan juga pintar dalam membawa diri dan situasi tergantung audiens”. Miss Novi guru bahasa indonesia grade 1 dan dua berpendapat bahwa “tiga hal yang menarik menurut saya bahwa anak-anak diajari untuk yang pertama mereka akan mengetahui teknik berkomunikasi, Teknik Public Speaking. Dimana itu juga membekali mereka menjadi siswa yang mampu atau mempunyai keterampilan berkomunikasi. Yang pertama saya senang dengan Ice Breakingnya, dengankata-kata yang cukup menarik ya buat anak-anak dan mudah dimengerti. Yang kedua adalah isi konten dari teknik yang diajarkan baik itu pemaparan dan ekspresi, bahasa tubuh dan lain sebagainya. Yang ketiga aktivitas waktunya cukup teratur, terarah juga. Coach Priska Sahanaya menurut saya hebat, pintar, dan luar biasa”.

Baca Juga :  Priska Sahanaya Tingkatkan Kemampuan Public Speaking Bersama AGATIS di SD Kemurnian 1 dan SD Kemurnian 2

Pesan Inspiratif

Tak lupa juga di akhir acara Coach Priska Sahanaya selalu menyelipkan sebuah pesan untuk para anak muda bahwa “Sikap positif dan percaya diri adalah kunci utama dalam public speaking. Tunjukkan antusiasme Anda, dan audiens akan ikut terinspirasi. Sebuah pesan yang disampaikan dengan keyakinan memiliki kekuatan untuk menginspirasi dan mengubah dunia. Percayalah pada pesan Anda dan sampaikan dengan penuh keyakinan

Pendaftaran

Bagi kalian yang mau sekolahnya mendapatkan workshop mengenai Public Speaking bersama Coach Priska Sahanaya bisa langsung daftar melalui nomor di bawah ini ya

Priska Shanaya

081389608249

Nama Penulis : Davina Indrianti

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Share :

Baca Juga

Bisnis

Sekretaris dan Kecerdasan Buatan (AI): Transformasi Peran Administratif

Bisnis

Halo Robotics Revolusikan Inspeksi Aset Migas dengan Teknologi Drone DJI

Bisnis

Kapan Waktu yang Tepat Membeli Bitcoin? Tinjauan Indikator RSI dan MACD

Bisnis

Lagi Cari Vendor CRM? Begini Cara Memilih CRM Yang Tepat Untuk Bisnis Anda

Bisnis

MAXY Academy Gelar Impact National Hackathon: Kompetisi Coding Nasional dengan Hadiah Jutaan Rupiah

Bisnis

ROAR FEST 2024: Merayakan 8 Tahun Perjalanan Tanpa Batas EVOS di Industri Esports

Bisnis

Viral! Adik Ipar Raffi Ahmad Daftar Bupati Bandung Barat, Tasindo Terima Banyak Pesanan Tas Kampanye!

Bisnis

Halo Robotics Melawan Hama Tanaman Eukaliptus dengan Drone Pertanian DJI Agras