Home / Bisnis

Selasa, 3 September 2024 - 18:15 WIB

Arummi Foods dan Kopi Nako Hadirkan 5 Kreasi Menu Baru yang Dikemas dalam Series Mendadak Cashew

REDAKSI - Penulis Berita

Arummi Foods dan Kopi Nako telah meluncurkan lima kreasi menu baru dalam kampanye “Mendadak Cashew” yang hadir mulai 1 September 2024, menggunakan Arummi Cashew Milk sebagai bahan utama. Kolaborasi ini dilakukan untuk menghadirkan inovasi menu minuman yang tidak hanya lezat, tetapi juga mendukung tren gaya hidup sehat yang semakin populer. Dalam kolaborasi ini, Kopi Nako menghadirkan minuman coffee dan non-coffee seperti M* Cashew, Apel Cashew, dan lainnya, dengan harga mulai dari Rp25.000. Kampanye ini diharapkan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memilih produk sehat dan berkualitas.

Arummi Cashew Milk, produk alternatif susu pertama di Indonesia yang terbuat dari kacang mede, dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Kopi Nako, salah satu Coffee shop lokal terkemuka di Indonesia. Kolaborasi ini yang meluncurkan lima varian minuman inovatif yang menggunakan Arummi Cashew Milk sebagai bahan utamanya. Kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan inovasi dalam kreasi menu minuman yang tidak hanya lezat, tetapi juga sejalan dengan tren gaya hidup sehat yang kian digemari masyarakat.

Saat ini, penggunaan susu alternatif semakin populer di kalangan masyarakat. Salah satunya adalah Arummi Cashew Milk. Dengan bahan dasar kacang mede, Arummi Cashew Milk, tak hanya punya berbagai manfaat kesehatan, tetapi juga menjadi bahan campuran yang versatile untuk kreasi menu di bidang food and beverage (FnB). Hal ini karena Arummi Cashew Milk memiliki rasa yang gurih, nutty khas kacang mede, dan tekstur yang creamy.

Baca Juga :  QNAP Meluncurkan Solusi Backup 3-2-1 Terbaru untuk Keamanan Data yang Lebih Baik

Dalam kolaborasi ini, Arummi Foods dan Kopi Nako membuat campaign Mendadak Cashew dengan memperkenalkan lima menu baru yang mengkreasikan rasa susu kacang mede ke dalam minuman mereka. Campaign ini adalah kelanjutan “Mendadak Series” yang dibawakan oleh Kopi Nako. 

“Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini karena Arummi Foods dan Kopi Nako sama-sama local pride-nya Indonesia” ujar Robert Wanasida, salah satu Founder Kopi Nako sekaligus Chief Marketing Officer. “Dengan menggabungkan kekayaan rasa kopi kami dengan Arummi Cashew Milk yang rasanya khas, kami yakin dapat memberikan pengalaman baru bagi para penikmat kopi di Indonesia.”

Bar Takeover pada acara launching kolaborasi Arummi Foods dan Kopi Nako. Kiri-Kanan: Robert Wanasida,  salah satu Founder Kopi Nako sekaligus Chief Marketing Officer -  Mikael Jasin, World Barista Championship 2024 - Nacitta Kanyandara, CEO Arummi Foods.

Dalam acara launching kolaborasinya pada 3 September 2024, Arummi Foods dan Kopi Nako menghadirkan Mikael Jasin, barista Indonesia pertama yang memenangkan ajang World Barista Championship 2024. Mikael hadir pada sesi Bar Takeover dan melakukan demo salah satu minuman signature di kolaborasi ini, yaitu M* Cashew.

Baca Juga :  Huy Anh Rubber Co., Ltd. Gandeng KOLTIVA Penuhi Kepatuhan EUDR dan Perkuat Posisi di Pasar Uni Eropa

Kolaborasi Arummi Food dengan Kopi Nako menghadirkan kreasi menu yang unik, tidak hanya menu coffee based saja, tetapi juga memiliki menu non-coffee, seperti teh dan buah. Ada lima menu yang akan hadir sangat unik karena Dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp25.000 hingga Rp29.000, konsumen dapat menikmati keunikan rasa dari berbagai menu, yaitu:

5 menu kolaborasi Arummi Foods dan Kopi Nako

1. M* Cashew

2. Apel Cashew 

3. Teh Buah Cashew

4. Stroberi Cashew 

5. Kopi Cashew

Signature drink pada kolaborasi ini, adalah M* Cashew, yang terinspirasi dari menu kemenangan Mikael Jasin pada ajang World Barista Championship 2024. Rangkaian lima menu baru ini akan tersedia di seluruh gerai Kopi Nako per 1 September 2024.

Dalam kolaborasi ini, Kopi Nako dan Arummi Foods berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memilih produk yang sehat dan berkualitas tinggi. “Kolaborasi ini merupakan langkah kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan pilihan minuman yang tidak hanya enak tetapi juga aman bagi mereka yang intoleransi laktosa atau pun alergi pada susu hewani,”  jelas Nacitta Kanyandara, CEO Arummi Foods.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Share :

Baca Juga

Bisnis

VRITIMES Menjalin Kemitraan Media dengan KejarFakta.id dan Langkatoday Group untuk Meningkatkan Jangkauan Berita

Bisnis

Gen Z Selalu Dituntut Loyal, Padahal Bosnya Sering Marah-Marah

Bisnis

Mencapai 617 Juta Pengguna, Aset Kripto Memiliki Potensi Menjadi Masa Depan Finansial

Bisnis

Lima Game Telegram yang Menawarkan Peluang Airdrop Kripto Selain Hamster Kombat

Bisnis

Priska Sahanaya Tingkatkan Kemahiran Public Speaking Bersama Agatis di SD Katolik Sang Timur

Bisnis

Pendaftaran Program Pelatihan Digital Marketing Gratis “Jago Digital” oleh Maxy Academy Ditutup Hari Ini

Bisnis

Wajib Tau! Ini Tips Aman Mengirim WhatsApp Blast Agar Tidak Terblokir

Bisnis

Harga BTC Hari Ini Mampukah Menembus Level Resisten di Angka $61.000? Ini Analisisnya