Home / Bisnis

Kamis, 12 September 2024 - 17:10 WIB

MiiTel Hadirkan Fitur Word Cloud Otomatis untuk Percakapan Telepon

REDAKSI - Penulis Berita

Sistem telepon berbasis AI “MiiTel Phone” kini menyediakan fitur word cloud otomatis, memungkinkan perusahaan melihat visualisasi dari kata-kata yang paling sering diucapkan dalam percakapan telepon antara staf dengan mitra atau pelanggan.

Image

Jakarta, 13 September 2024 – RevComm Indonesia memperkenalkan fitur word cloud pada salah satu produk unggulannya, MiiTel Phone. Fitur yang tersedia dalam sistem telepon berbasis AI ini mampu memvisualisasikan kata-kata yang sering diucapkan dalam percakapan telepon secara otomatis, membantu perusahaan untuk memahami pola dan tren komunikasi secara cepat.

Sebagai inovasi telepon AI, penggunaan MiiTel Phone tidak terbatas untuk melakukan komunikasi, namun juga menghasilkan berbagai data analisis secara otomatis, seperti rekaman, transkripsi, notulensi, dan analisis performa percakapan. Seluruh analisis tersebut ditampilkan pada dashboard bernama MiiTel Analytics.

Tampilan Word Cloud di dashboard MiiTel Analytics

Word cloud menjadi salah satu analisis percakapan yang dihasilkan oleh AI di MiiTel Phone. Fitur ini memuat laporan frekuensi kata yang paling sering diucapkan dalam percakapan telepon berdasarkan periode waktu, pengguna, atau nomor telepon.

Baca Juga :  VRITIMES Umumkan Kerjasama Strategis dengan Warta6.icu, TeropongUtara.com, SubulussalamNews.com, dan DetikUpdate.com

Pengguna MiiTel Phone dapat melihat hasil word cloud dari segi ucapan mereka sendiri maupun dari segi ucapan pelanggan atau mitra yang dihubungi. 

Perusahaan dapat menggunakan hasil word cloud dari segi ucapan pengguna atau staf untuk mengidentifikasi kata-kata yang sering diucapkan oleh staf berperforma tinggi. Temuan ini dapat dijadikan acuan untuk memperbaiki skrip percakapan telepon dan membantu mendeteksi kebiasaan bicara yang tidak disadari oleh staf dengan performa kurang optimal.

Di sisi lain, word cloud yang dihasilkan dari segi ucapan pelanggan atau mitra dapat berguna bagi perusahaan untuk memahami secara keseluruhan hal-hal yang menjadi perhatian mereka.

Baca Juga :  VRITIMES Umumkan Kerjasama Strategis dengan linipost.com dan cakrawalasatu.com

Hasilkan Word Cloud Sesuai Kebutuhan

Sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan, RevComm menyempurnakan fitur word cloud, di mana pengguna dapat dengan fleksibel menghapus kata-kata yang kurang relevan atau tidak diperlukan. Selain dalam bentuk word cloud, laporan frekuensi kata di MiiTel Phone juga dapat dilihat dalam bentuk list agar dapat dipahami dalam bentuk numerik.

RevComm berkomitmen untuk terus meningkatkan nilai produk dari MiiTel, sesuai dengan visi kami “Reinventing Communication to Create a Society Where People Think of Others.

Pengalaman SALT Indonesia memanfaatkan Call Analytics dari MiiTel

Tertarik untuk merasakan pengalaman komunikasi yang canggih dengan MiiTel? Klaim demo gratis sekarang dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id

Image

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Share :

Baca Juga

Bisnis

Padukan Ilmu Sastra China dengan Bisnis Internasional, Inilah Jurusan Terbaru BINUS University

Bisnis

Training Presentasi Bersama Pembicara Terkemuka Priska Sahanaya, Agatis, Dan Ohana Mie di SD Tarakanita 2

Bisnis

VRITIMES Umumkan Kerjasama Strategis dengan SadakataNews.com, AtjehNews.online, Time-Indonesia.com, dan JakartaPost86.biz.id

Bisnis

Prediksi Harga Bitcoin 2024: Bisakah Sentuh $100.000? Ini Analisisnya!

Bisnis

Lebih dari 1000 Peserta Antusias untuk Daftar ke BINUS UNIVERSITY!

Bisnis

Sakit Pinggang Sebelah Kanan pada Wanita, Waspadai Penyebabnya!

Bisnis

78% Gen Z Cuma Mau Kerja Di Tempat yang Gede Gajinya?

Bisnis

Konig & The Drummer Merilis Music Video Colorful: “Ku Dan Kau”